Tanggal peluncuran produk terbaru Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + bocor ke publik

Saat ini perusahaan Samsung sedang mempersiapkan produk terbaru yaitu Samsung Galaxy S9 dan galaxy S9 +. Laporan terbaru tentang samsung galaxy S9 dan galaxy S9 + ini menjadi perbincangan hangat di beberapa negara. Dengan peluncuran Samsung galaxy S9 dan galaxy S9 + samsung kini semakin siap menjadi smartpohne andalan perusahaan berikutnya.

Dalam sebuah situs di Belanda mengklaim telah mengetahui panel belakang Samsung Galaxy S9. Bocoran Design bagian belakang dari Samsung Galaxy S9 terpasang camera tunggal dan sensor sidik jari bergeser ke bagian bawah modul kamera belakang.

Di negara china sendiri melaporkan bahwa kemungkinan kapasitas baterai akan di tingkatkan pada galaxy S9, di bandingkan tahun lalu. dalam laporannya menyebutkan bagwa samsung galaxy S9 akan menggunakan baterai 3200mAh yang artinya lebih besar 200mAh dari baterai 3000mAh yang tersedia di samsung galaxy S8 tahun ini. Selain itu juga saat ini belum ada update kapasitas baterai Galaxy S9 +, dengan Qualcomm Quick Charge 3.0 di harapkan bisa melakukan pengisian lebih cepat pada ponsel yang akan datang ini.
Tanggal peluncuran produk terbaru Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + bocor ke publik
Berbicara tentang panel depan smartphone baru, bocoran yang muncul di Weibo, jelas menunjukkan kesamaan dengan desain pada Samsung Galaxy S8. Bezels di panel depan, meski sedikit lebih kecil, tampil mirip dengan Galaxy S8 tahun ini.

Banyaknya bocoran mengenai produk terbaru samsung ini ada yang mengkalim bahwa uji coba produksi samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + diperkirakan akan segera di mulai dengan produksi masal mulai Januari tahun depan.
Bahkan laporan dari bloomberg bahwa Galaxy S9 dan Galaxy S9 + peluncuran akan di jadwalkan pada akhir bulan februari, dengan dua varian yang diluncurkan pada bulan maret tahun depan. Jika ini benar hampir sebulan sebelum peluncuran galaxy S8 dan Galaxy S8+ tahun ini.

Laporan terbaru tentang Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + mencakup antisipasi pemindai iris yang diperbaiki dan penggunaan media next-gen yang diharapkan seperti teknologi PCB pada smartphone unggulan yang akan datang.

Untuk harga Samsung Galaxy S9 dan galaxy S9 + belum ada laporan dari manapun, kemungkinan harga bisa lebih malah atau lebih murah dari samsung galaxy S8.

Kita tunggu perkembangan selanjutnya dari samsung setelah kita mengetahui tanggal peluncuran produk terbaru Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 + bocor ke publik