Yang terbaru untuk penggemar Samsung Galaxy S9 bersaing dengan Apple X

Yang terbaru untuk penggemar Samsung Galaxy S9 kali ini dengan teknologi yang akan menyaingi iPhone milik Apple X (seperti teknologi pengenal wajah dan kamera dual-lens - baca di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang itu), nampaknya handset baru akan memiliki banyak fitur. Masa pakai baterai yang lebih baik juga.

Menurut laporan yang diposkan oleh The Leaker, beberapa model ponsel akan menampilkan prosesor Qualcomm 10nm Snapdragon 845 yang sudah bocor - yang akan meningkatkan kinerja dan membuat ponsel lebih kuat dari handset Samsung sebelumnya.

Namun, informasi baru menunjukkan bahwa model telepon lainnya (kemungkinan besar versi S9 Plus) justru akan menampilkan CPU seri Exynos 9th.

Chip baru ini akan '15% lebih efisien 'daripada prosesor seri Exynos 8th dalam model S8, menurut laporan.

Hasilnya bagi pengguna akhir? Masa pakai baterai yang lebih kuat dan lebih lama - sesuatu yang kami ketahui pengguna smartphone akan menghargai mengingat penelitian menunjukkan 9 dari 10 pengguna smartphone khawatir tentang masa pakai baterai mereka.

Chip baru ini sepertinya akan menantang CPU A11 Bionic terbaru dari Apple, yang telah memberikan masa pakai baterai yang lebih baik di iPhone 8, iPhone 8 Plus dan khususnya model andalan iPhone X.

Samsung Galaxy S9 - Apa yang sudah di ketahui

Ini terjadi setelah kami mendapat beberapa petunjuk kapan Samsung S9 dikabarkan akan diluncurkan pada acara Mobile World Congress tahun depan.

Pertunjukan tersebut berlangsung 26 Februari sampai 1 Maret 2018 dan secara tradisional melihat Samsung mengumumkan atau merilis produk di masa lalu.

Namun, pekan lalu itu diungkapkan oleh Venturebeat bahwa Galaxy S9 dan S9 Plus akan membuat penampilan publik pertama mereka di CES tahun depan, aneh mengingat sebagian besar situs teknologi akan mengharapkan sebuah pengungkapan di Mobile World Congress di kemudian hari.

VentureBeat mengklaim telah berbicara dengan seseorang yang diberi tahu tentang rencana perusahaan tersebut 'dengan perusahaan Korea Selatan tersebut merencanakan serangkaian perangkat pada pertunjukan teknologi Januari sebelum rilis penuh pada bulan Maret 2018.

Laporan yang sama juga menampilkan banyak rincian bocor tentang spesifikasi potensial perangkat, yang mengklaim bahwa S9 akan menjadi "update berulang", yang akan "hampir identik dalam penampilan" ke Galaxy S8.

Tapi menjelang peluncuran, seperti banyak produk, rumor dan kebocoran mulai muncul.

Selanjutnya untuk laporan kami bahwa ponsel ini masih akan menampilkan sensor sidik jari di bagian belakang telepon dan tidak akan sesuai dengan tolok ukur iPhone X, lebih banyak rumor tentang handset yang terungkap.

Rupanya, handset generasi berikutnya akan menampilkan sistem pengenalan wajah yang lebih baik dan pengaturan dual-kamera yang diluncurkan di Galaxy Note 8.

Meskipun tidak satu pun dari fitur ini telah dikonfirmasi, Samsung telah mengungkapkan beberapa komponen utama yang mungkin ada pada perangkat andalan generasi berikutnya, yang mengisyaratkan kemampuan perangkat keras yang akan datang.

Ini hadir dalam bentuk prosesor mobile baru, yang dirancang khusus untuk memasarkan perangkat top-of-the-line seperti Galaxy S9 dan Galaxy Note 9 saat diluncurkan pada 2018.

"Exynos 9 Series 9810 adalah prosesor andalan Samsung terbaru, dengan inti prosesor custom generasi ke-3, GPU yang ditingkatkan, dan modem LTE gigabit dengan dukungan 6CA industri pertama," Samsung mengkonfirmasi dalam siaran pers tentang prestasinya di CES 2018 Innovation Awards .

Desain - Samsung Galaxy S9

Samsung juga mengungkapkan chipset Exynos 9 Series 9810-nya "dibangun pada teknologi proses 10nm generasi ke-2".

Jika Samsung mengikuti pola yang telah ditetapkannya dengan peluncuran smartphone sebelumnya, Galaxy S9 dan Galaxy Note 8 akan didukung oleh chip Exynos atau Qualcomm, tergantung pada laporan wilayah geografis Daily Express.

Dalam siaran pers yang sama, Samsung juga mengisyaratkan lebih banyak fitur yang masuk ke telepon berkat teknologi yang lebih baik.

Samsung juga merujuk sensor gambar Isocell SLIM 2X7 yang baru, yang menawarkan "sensor gambar beresolusi tinggi dalam paket chip kecil, memberikan gambar rinci di lingkungan dengan cahaya rendah tanpa benturan kamera".

Menurut Samsung, "ukuran piksel kecil berukuran 0.9μm memungkinkan sensor gambar 24Mp dipasang di modul kamera yang lebih tipis, yang memungkinkan smartphone premium menawarkan kamera beresolusi tinggi dalam desain yang sangat ramping dan elegan."

Dalam istilah awam, itu bisa berarti desain yang lebih tipis untuk telepon baru, dan juga kemungkinan pengaturan dual-camera.

Pageviews last month