Harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Maret 2018 dan Spesifikasi

Harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Maret 2018 - Ini lah yang di tunggu pengguna smartphone xiaomi, kini Xiaomi kembali meluncurkan produk terbaru yaitu xioami readmi note 4. Saat ini produk dari xiaomi menjadi smartphone paling populer di Indonesia terutama anak muda jaman sekarang. Smartphone terbaru dari xiaomi ini memiliki Ram 3 Gb dangan OS Marshmallow sehingga kinerja smartphone andorid ini lebih maksimal dan semakin cepat tanpa ada leg.

Harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Maret 2018 dan Spesifikasi
Mengenai spesifikasi xiaomi redmi note 4 ini tentu tidak akan kalah dari smartphone jenis lain seperti Vivo, Samsung, Oppo, Huawei, Infinix, LG, OnePlus dengan spesifikasi yang sama harga pasti lebih berani bersaing karena semarphone ini lebih murah dari kelas sejenisnya.

Penjelasan Spesifikasi Xiaomi redmi Note 4 :

Smartphone terbaru xiaomi redmi note 4 mempunyai ukuran dimensi 151 x 76 x 8,5 mm yang pas untuk di genggam sehigga tidak merasa takut jatuh. Dengan berat 165 gram terbilang cukup ringan maka smartphone produk xiaomi ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda pecinta xiaomi karena lebih menawan dan efisien sesuai kebutuhan pengguna.

Untuk Layar xiaomi redmi note 4 ini memakai type IPS LCD cavacitive touchscreen yang tidak akan memberikan efek silau jika di lihat di siang hari atau malam hari bisa di lihat dengan jelas, Smartphone ini juga memiliki keunggulan lain yaitu resolusi warna 16M color.  Hp paling baik ini memiliki ukuran layar 5,5 inches 1080 x 1920 pixels  

Untuk performa xiaomi redmi note 4 ini  jauh lebih baik dari versi sebelumnya processor yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 4 adalah ediatek MT6797 Helio X20, Deca-core 2.1 GHz, dengan GPU Mali-T880 MP4. Dengan prosesor yang diberikan diharapkan mampu menambah kinerja agar maksimal dan cepat.

Xiaomi redmi note 4 tidak salah di gemari anak muda yang suka selfi karena deilengkap camera utama ganda 13 MP dan camera depan 5 MP. smartphone ini juga di lengkapi dengan baterai yang dibekalkan cukup mumpuni dengan baterai berkapasitas 4100 mAh battery ini tergolong besar sehingga mampu menyokong daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan. Fitur lain yang ditawarkan seperti FM radio, Fingerprint, Active noise cancellation with dedicated mic.

Harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Maret 2018 ini di bandrol dengan harga antara Rp. 2.100.000 s/d Rp. 2.399.000 

Demikian ulasan Harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Maret 2018 dan Spesifikasi yang bisa saya berikan semoga bisa di jadikan referensi untuk anda pecinta produk xiaomi. 
Jangan lewatkan artikel lainnya yang lebih menarik