Daftar harga smartphone samsung murah 2018


Daftar harga smartphone samsung murah 2018Daftar harga smartphone samsung murah 2018 - Saat ini samsung terus mengeluarkan produk terbaru nya dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Sudah tidak di ragukan lagi brand smartphone samsung bisa di bilang paling terkenal. Untuk harga HP samsung memang cukup tinggi di bandingkan dengan harga hp dari merek lain, tetapi itulah kelebihan hp samsung selalu di cari orang karena sudah terkenal dengan brand nya.

Hp Samsung Murah dengan Series Terlengkap
JIka Anda Bosan dengan hp lama dan mau ganti hp terbaru? Sangat tepat jika Anda memilih produk dari samsung, kini Samsung telah banyak mengeluarkan daftar harga hp Samsung terbaru dengan produk hp Samsung terbaru yang siap menariki pelanggan baru. Sengaja samsung selalau menjadi plilhan nomor satu bagi pencari HP murah, bagi Anda pecinta hp Samsung, kini Samsung telah mengeluarkan berbagai macam hp Samsung terbaru dengan spesifikasi canggih, seperti Samsung A Series, Samsung J Series, Samsung S Series dan masih banyak lagi. Salah satu produk hp Samsung adalah Samsung S Series yang sangat terkenal dan mendunia seperti Samsung S8 yang sangat canggih dan boleh Anda bandingkan dengan iPhone. Hp Samsung terbaik dan hp Samsung murah diantaranya ada Samsung J2, Samsung Z2, Samsung J1, Samsung Galaxy V, Samsung Z3, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin mencari hp Samsung dengan fitur tercanggih namun harga yang tidak begitu mahal, Anda bisa memilih Samsung A Series, yakni Samsung A5 2017, Samsung A7 dan masih banyak lagi. Samsung memang sudah terkenal untuk berbagai macam perlengkapan digital seperti TV, LCD hingga bidang telekomunikasi seperti handphone. Samsung pun mengeluarkan berbagai macam series untuk smartphonennya dan ini merupakan pembuktian kesuksesan Samsung diantaranya ada Samsung Galaxy Series, Samsung Galaxy S Series, Samsung J Series dan masih banyak lagi. Samsung Galaxy S Series adalah smartphone Samsung paling pintar dalam hp series Samsung.

Keunggulan HP Samsung Dibanding HP Merk Lainnya

Tetntunya hp bukan sekedar alat komunikasi tetapi bisa di gunakan untuk berbagai keperluan dalam kegiatan sehari-hari. Karena itu aplikasi Bagi Anda yang sangat menyukai multitasking, Samsung adalah smartphone yang cocok untuk Anda. Samsung menyediakan berbagai macam series yang dicocokkan dengan kebutuhan penggunanya. Bagi Anda yang sangat kreatif dan ingin memilih Samsung sebagai media Anda, Anda bisa memilih Samsung Galaxy Note Series karena Galaxy Note Series memiliki fitur-fitur yang bisa memudahkan Anda saat bekerja. Selain itu, hp Samsung Galaxy Note Series memiliki kualitas yang terbaik dan mirip dengan spesifikasi tablet. Bagi Anda yang menyukai fotografi atau selfie, Anda bisa memilih Samsung Galaxy A Series. Samsung Galaxy A Series ini dilengkapi dengan fitur wide selfie sehingga Anda bisa melakukan selfie dengan beberapa teman Anda. Anda bisa melakukan selfie tanpa harus menekan tombol, tetapi cukup dengan perintah suara saja. Anda juga bisa membuat animated gif dengan menggunakan Samsung Galaxy A Series. 

Berikut beberapa fitur keunggulan hp Samsung yang harus Anda ketahui agar Anda tidak bingung saat membeli smartphone nantinya:


    Pilih kecepatan smartphone yang sesuai. Berbeda dengan smartphone lainnya. Samsung sangat unggul dalam hal kecepatan. Samsung memiliki fitur S Voice yang membantu mempercepat kinerja smartphone. Anda juga bisa menonaktifkan shortcut tombol home untuk Samsung voice assistant.
    Anda bisa mengoperasikan dua aplikasi dalam satu layar sehingga Anda bisa melakukan dua aktifitas dalam bersamaan.
    Samsung dilengkapi dengan menu quick setting, sehingga Anda bisa customize menu Quick Setting yang Anda butuhkan.