Harga Samsung J7 DUA dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga Samsung J7 DUA dan Spesifikasi Terbaru 2018 - Samsung kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang masuk dalam varian Seri Galaxy J7 yakni Samsung Galaxy J7 Duo. Smartphone ini dilengkapi layar HD berbentang 5,5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang memiliki kerapatan warna 267 ppi. Ini tentu cocok digunakan untuk menikmati berbagai aplikasi, menonton movie maupun berswafoto. Selain layarnya yang luas, Samsung juga mendesain ponsel terbarunya dengan kontur yang memberikan kenyamanan. Cengkraman yang terasa halus menjadikannya mudah dipegang tangan, disertakan dengan pilihan desain warna-warni yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

HP terbaik untuk selfie

Samsung galaxy J7 Duo HP terbaik untuk selfie, Sektor kamera pada Galaxy J7 Duo juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya Samsung ikut meramaikan tren saat ini dengan menyematkan dual kamera pada bagian belakang ponsel. Memiliki kamera ganda beresolusi 13MP + 5 MP yang memungkinkan Anda membidik foto dengan lebih nyata. Nikmati pula mode Live Focus yang tampak lebih professional dan ciptakanlah gambar sesuai suasana hati Anda dengan mengedit latar yang Anda inginkan.
Harga samsung j7 duo dan spesifikasi terbaru 2018

Sedangkan pada bagian depan disematkan pula kamera 8MP yang mumpuni untuk menemani para pengguna selfie. Kamera selfie ini memiliki diafragma atau bukaan lensa f1.9 dan dilengkapi LED flash untuk membantu Anda mengambil gambar saat cahaya minim. Kamera selfie Galaxy J7 Duo juga menghadirkan pilihan kreatif untuk menghidupkan foto selfie Anda seperti stamps, filters dan AR Stickers yang bekerja dengan cara mendeteksi wajah Anda.

HP dengan teknologi terbaik Kontrol WiFi & Fitur Dual Messanger

Samsung memang telah membenamkan baterai berdaya 3000 mAh untuk menyuplai tenaganya. Namun vendor ternama ini juga menyematkan kontrol WiFi yang nyaman pada ponselnya. Smartphone J7 Duo mampu mengingat dimana saja sebelumnya Anda terhubung dengan WiFi dan akan langsung menghubungkan ketika Anda berada dalam jangkauan. Saat Anda meninggalkan jangkauan pun, WiFi akan secara otomatis mati untuk menjaga baterai agar tidak terkuras. Disamping itu, Anda juga bisa memisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan melalui fitur Dual Messenger yang tersedia.

HP Paling Mudah Mengakses Telepon

Nikmatilah kesederhanaan mengakses telepon genggam Anda dengan keamanan yang dapat dipercaya. Samsung J7 Duo kini tak lagi merepotkan Anda untuk memasukkan pin maupun membuat pola, karena ponsel ini memiliki fitur fingerprint yang handal. Disertakan pula dengan teknologi Face Detection, memungkinkan ponsel mengenali wajah pengguna menggunakan kamera depan untuk membuka layar dengan lebih cepat.

HP paling Ideal untuk Mobilitas Sehari-Hari

Untuk menunjang performa smartphone Samsung Galaxy J7 Duo, Samsung memilih chip Exynos dan CPU Octa-core sebagai otak dari ponsel pintar ini. Dimana prosesornya dipadankan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat diekspansi hingga 256 GB. Selain itu, Samsung juga menyediakan lebih banyak ruang pada penyimpanan Samsung Cloud hingga 15GB yang memungkinkan Anda menyimpan konten dengan aman dan nyaman. Ponsel yang telah berjalan diatas sistem operasi Android 8.0 (Oreo) ini memang ideal untuk menunjang mobilitas Anda sehari-hari.

Spesifikasi Samsung J7 Duo terbaru 2018

Harga Rp 3.699.000 (Resmi di Indonesia)
Rilis Mei 2018
Platform
Chipset Exynos 7870 Octa
CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830 MP1
RAM 3GB
Storage 32GB (microSD, up to 256 GB)
OS Android 8.0 (Oreo)
Bodi
Dimensi 153.5 x 77.2 x 8.2 mm (174 gram)
Layar Super AMOLED 5.5 inci (1280 x 720 piksel)
Proteksi Corning Gorilla Glass
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Warna Black, Gold, Blue
Kamera
Depan 8MP (f/1.9), LED flash
Belakang Dual: 13 MP (f/1.9) + 5 MP (f/1.9), autofocus, LED flash
Video 1080p @30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Konektivitas
SIM Dual-SIM (Micro + Micro)
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Dukungan 4G LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
Port jack audio 3.5 mm
USB microUSB 2.0
Lainnya
Radio FM Radio
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity
Daftar Harga Hp Samsung Terbaru

Harga Samsung J7 DUO

Akhirnya Samsung resmi memboyong smartphone ini ke Tanah Air dan untuk harga Samsung Galaxy J7 Duo di Indonesia ditawarkan Rp 3.699.000. Penjualan pertama produk ini, Samsung menggandeng Blibli.com dan pre-order dimulai pada pada tanggal 3 Mei 2018