Harga Huawei P20 Pro dan Spesifikasi Update Juli 2018

Harga huawei p20 pro dan spesifikasi update 2018 -  Jakarta. Kamis, 28 Juni 2018 Akhirnya Huawei merilis produk unggulan yang super premium ke Indonesia. HUAWEI P20 Pro adalah salah satu smartphone flagship yang kehadirannya paling dinantikan oleh para pengguna smarphone di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Di atas kertas, perangkat tersebut memang patut untuk ditunggu karena memiliki sejumlah kelebihan yang tidak bisa ditemukan pada ponsel lain. Salah satunya adalah dukungan konfigurasi tiga kamera utama dibagian belakang, yang saat ini bahkan tidak dimiliki oleh flagship produksi vendor raksasa sekelas Samsung maupun Apple.
Harga Huawei P20 Pro dan Spesifikasi Update Juli 2018

Seri P HUAWEI selalu menjadi pelopor fotografi untuk ponsel cerdas. Sekarang HUAWEI P20 Pro sekali lagi memimpin dengan Revolusi Leica Triple Camera, estetika yang terlihat bertemu dengan sistem kamera yang canggih akan memberikan ketajaman cahaya pada hasil fotografi yang canggih.
Baca Harga HP merk lain :
Harga OPPO Find X dan Spesifikasi Update Juli 2018
Daftar harga Xiaomi Lengkap Update 2018 
Harga Murah Xiaomi Redmi 6A HP Fitur Mewah 
Harga Samsung J7 DUA dan Spesifikasi Terbaru 2018

Ponsel pintar ini memiliki layar OLED berukuran 6,1 inci dengan panel kaca 3D yang melengkung beresolusi FHD 1.080x2.240 piksel dengan aspek rasio 18,7:9. Perangkat didesain fashionable yang dikombinasi dengan gradasi warna menarik dan sudah mendapat sertifikasi IP67 serta IEC 60529 yang membuat tahan air.

Spesifiaksi Huawei P20 Pro

  • Layar Size: 6.1 inches
  • Type: OLED
  • Colour: 16.7 M colours
  • Resolution: FHD 1080 x 2240, 408 PPI
  • HUAWEI Kirin 970 CPU, octa-core + micro core i7, 4 x Cortex A73 2.36 GHz + 4 x Cortex A53 1.8 GHz
  • OS : Android™ 8.1
  • 6 GB RAM + 128 GB ROM
  • Standard USB Type-C
  • Rear camera: Tri-lens camera: 40 MP (RGB, f/1.8 aperture) + 20 MP (Monochrome, f/1.6 aperture) + 8 MP (Telephoto, f/2.4 aperture), supports autofocus (laser focus, deep focus, phase focus, contrast focus)
  • Front camera: Single-lens camera: 24 MP, f/2.0 aperture, supports fixed focal length
  • Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh battery 

Kecanggihan Huawei P20 Pro :

Seni pencahayaan Huawei P20 Pro

Sangat Cocok untuk yang suka selfie HUAWEI P20 Pro tersedia dalam warna gradien baru. Efeknya adalah perkembangan warna luminescent yang unik di smartphone. Dirancang untuk menjadi luar biasa dalam segala hal.

HUAWEI FullView Display yang baru

Saksikan kekuatan teknologi layar generasi yang akan mendatang karena Tampilan FullView HUAWEI yang baru ini menggunakan layar OLED 6.1 inci Sehingga Tampilan FullView Menjadi lebih jelas, Smartphone ini bisa memberikan jangkauan warna yang besar untuk layar terbaik. Sensor sidik jari yang tak bersiku dengan navigasi pintar dan virtual bar yang menawarkan area keterangan tambahan merupakan teknologi terbaru.

Tiga Kamera Leica

HUAWEI P20 Pro mengutamakan mobile fotografi yang kreatif ponsel ini dilengkapi Tiga Kamera Leica pertama di dunia.  Terinspirasi oleh kinetika cahaya dan presisi untuk menangkap gambar yang detail, kaya, disetiap atmosfir di pagi maupunpun malam hari. 

Lihat Lebih Jelas

HUAWEI P20 Pro memiliki kamera 40 MP RGB yang menakjubkan dapat memberikan ketajaman yang tak tertandingi, akurasi warna, fokus, dan kontras untuk setiap gambar yang Anda ambil dalam situasi dan kondisi apapun.

5X Hybrid Zoom

HUAWEI P20 Pro dapat mencapai 5X Hybrid Zoom karena menggunakan sistem lensa zoom Leica,  Ini akan memungkinkan Anda untuk memperbesar objek dan menghasilkan hasil yang luar biasa ketika ingin menangkap objek dari jauh.

Menangkap momen secara nyata

Dengan HUAWEI P20 Pro, Anda dapat dengan mudah merekam secara detail gerakan yang bergerak dan langsung menangkap momen yang menyenangkan. 

Stabilisasi Gambar AI

HUAWEI stabilisasi gambar AI memungkinkan Anda untuk mengambil gambar tanpa buram, dalam cahaya redup menggunakan Mode Malam. Tidak perlu memakai tripod lagi. Mode Malam juga akan menyeimbangkan kontras tinggi untuk foto yang jernih, penyeimbangan cahaya di semua pengaturan.

Super Slow Motion 961 fps

Membuat gerakan menjadi lambat - melambat - hingga 960 frame per detik dengan mode video Super Slow Motion 960 fps *. Bisa digunakan untuk menangkap dan menikmati setiap momen paling berharga.

Selfie to Self-Portrait

Kamera depan 24 MP * yang berarti setiap selfie yang Anda ambil akan terlihat menakjubkan. memberikan gambar yang hidup, tajam, dan mempesona, baik di siang atau malam hari. 

Potret cahaya 3D

HUAWEI P20 Pro menggunakan teknologi pemodelan wajah 3D buatan AI untuk mengikuti fitur Anda, menyesuaikan untuk selfie yang paling bagus. Potret cahaya 3D juga menawarkan serangkaian efek pencahayaan berkualitas studio untuk mengubah foto selfie menjadi potret yang mencolok. 

Master AI

Dengan dukungan Master AI, HUAWEI P20 Pro mampu mengidentifikasi, secara cepat dan tepat, 19 kategori yang berbeda *. Keterampilan fotografi profesional seperti pencahayaan dan pengaturan lainnya secara otomatis disesuaikan oleh AI sehingga foto menghasilkan foto terbaik.

Warna Leica yang baru

Memanfaatkan AI bawaan pada level chipset, sistem fotografi di HUAWEI P20 Pro mampu mengenali lokasi dan menyeimbangkan warna foto Anda secara otomatis. 

Pembingkaian Profesional

Ketika Anda mengambil foto, HUAWEI P20 Pro akan langsung menawarkan saran tata letak yang cerdas untuk meningkatkan komposisi Anda, membawa gambar Anda ke standar profesional tanpa usaha ekstra. 

Kirin 970 dengan NPU Built-In

Powering sistem fotografi AI-driven dari HUAWEI P20 Pro adalah chipset Kirin 970, mendorong sejumlah tambahan premium baru dan alat kreatif untuk pengalaman smartphone yang superior.

More Power, For Longer

HUAWEI P20 Pro memiliki baterai yang sangat kuat, yang mengisi baterai dengan aman dan cepat, dan mempertahankan kekuatannya lebih lama. Dengan HUAWEI SuperCharge * baterai berkekuatan 4000 mAh ** dapat mengisi daya dengan cepat untuk kenyamanan maksimal.

Harga Huawei P20 Pro

Ponsel Huawei P20 Pro mulai tersedia pada 7 Juli 2018 dengan harga Rp 11.999.000. Pada 7-8 Juli, Huawei akan melakukan kick-off kehadiran Huawei P20 Pro di Indonesia dengan melakukan aktivitas menarik bersama pelanggan di Central Park, Jakarta. Seperti cashback sampai Rp 800.000, trade-in ke P20 Pro mulai dari Rp 500.000, dan hadiah-hadiah spesial.

Sebelum kehadiran produk, Huawei menawarkan cashback menarik sampai Rp 1.000.000 dan hadiah spesial bagi pembeli yang melakukan pre-order dari tanggal 28 Juni sampai 4 Juli di Erafone.com dan Lazada.co.id. Di samping itu, pembeli juga bisa mendapatkan paket spesial pre-order dari Telkomsel dan IM3. 

Kata Kunci yang Anda Cari :
harga huawei p20 pro
huawei p20 pro indonesia
harga hp huawei p20 pro
hp huawei p20 pro
huawei p20 pro price
huawei p20 pro harga indonesia
spesifikasi huawei p20 pro
huawei p20 pro review
hp dengan kamera terbaik
jual huawei p20 pro
harga dan spesifikasi huawei p20 pro