Harga Murah Xiaomi Redmi 6A HP Fitur Mewah

Harga Murah Xiaomi Redmi 6A HP Fitur Mewah - Di tahun ini Xiaomi tidak ada hentinya membuat kejutan besar dengan meluncurkan berbagai type ponsel untuk kelas menengah ke bawah. Ponsel Xiaomi redmi 6A di rilis hanya berselang beberapa bulan saja, ini menjadi keunikan tersendiri karena biasanya xiaomi meluncurkan ponsel terbaru dalam jangka waktu 1 tahun tetapi tidak untuk xiaomi redmi 6A ini.

Sebelumnya redmi 5A telah di rilis pada bulan Desember lalu dan resmi masuk pasar indonesia dengan harga 1 juta, Berbeda dengan redmi 5 yang di perkenalkan pada pertengan Februari dengan harga 1,9 jutaan. 

Harga Murah Xiaomi Redmi 6A HP Fitur Mewah
Kini penerusnya xiaomi Redmi 6A dan Redmi 6 di rilis pada 12 Juni 2018, ini menunjukan kurang dari 1 tahun xiaomi mampu memperkenalkan produk terbaru dengan harga murah tetapi fitur mewah

Redmi 6A dan redmi 6 diketauhi memiliki spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya yaitu redmi 5A dan redmi 5. Untuk redmi 6A di pacu dengan prosesor snapdragon 425 dan internal memori sebesar 16 gb, sedangkan redmi 5 dilengkapi layar 5,7 inci dengan prosesor Snapdragon 425 dan interna memori dua varian yaitu 16 dan 32 gb dengan OS yang sama Android Nougat.

Sementara pada ponsel xiaomi redmi 6A dan redmi 6 memiliki perubahan pada prosesor yang di gunakan adalah dari media tek  seri Hello P22 dan hello A22. Masing-masing ponsel ini memiiki RAM dan ROM berbeda pada Redmi 6A RAM 2 gb dan ROm 16 gb, sedangkan pada redmi 6 bervariasi yaitu 3/32 gb dan 4/64 gb keduanya di perluas dengan slot microSd hinga 256 gb.

Fitur lain yang menggiuran dan fitur yang mewah adalah ponsel seri ini di lengkapi fitur face unlock yang di populerkan oleh iphone X yang harganya puluhan juta.
baca juga
Daftar harga Xiaomi Lengkap Update 2018
Distributor resmi xiaomi di Indonesia 
Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi resmi di Indonesia
Yang terakhir tentunya tidak kalah menarik yaitu harga yang di kabarkan jauh lebih murah dengan fitur mewah ini di bandrol dengan harga redmi 6A Rp. 1.2 juta untuk 2/16 gb, sedangkan  redmi 6 sekitar Rp. 1.7 juta untuk 3/32 gb, dan Rp. 2.1 juta untuk 4/64 gb.

Itulah sebab smarphone xiaomi di sebut Harga Murah Xiaomi Redmi 6A HP Fitur Mewah. Semoga artikel ini bisa memberi manfaat untuk menambah pengetahun tentang  Xiaomi Redmi 6A dan redmi 6.