Alasan Orang Tidak Membeli HP Xiaomi Wajib Diketahui

Alasan Orang Tidak Membeli HP Xiaomi Wajib Diketahui - HP Xiaomi merupakan hp pabrikan China, meskipun terbilang masih baru masuk ke pasar Indonesia namun telah berhasil bersaing dengan produk lain seperti Samsung dan Apple yang telah lebih dahulu muncul di Indonesia. Xiaomi di Indonesia sendiri pernah menjadi nomor urut pertama hp yang paling di gemari dan telah meliki banyak penggemar.  
Alasan Orang Tidak Membeli HP Xiaomi Wajib Diketahui
Sampai saat ini HP xiaomi masih banyak di minati oleh penggemar pengguna android, alasannya hp android buatan xiaomi memiliki kualitas yang bagus baik hardware maupun software dengan harga yang tentunya sangat murah sekali. Xiaomi termasuk salah satu produk paling inovatif ini terbukti setiap produk terbarunya selalu laku di pasaran.

Namun dibalik kehebatan semua itu tentu ada kekurangan dari hp xiaomi yang saat ini lagi ramai. Tentu dengan kekurangan tersebut orang menjadi berfikir kembali untuk membeli hp xiaomi. 

Kelemahan dan kekurangan xiaomi sebagian tidaklah murni kesalahan dari hp xiaomi, beberapa pihak ada yang memanfaatkan popularitas justru menurunkan image xiaomi tersebut. 

Alasan Orang Tidak Membeli HP Xiaomi

  1. Service Center yang terbatas. Hanya kota-kota besar di Indonesia service center xiaomi berada, ini sangat menyulitkan pengguna xiaomi di kota-kota kecil.
  2. Harga  purna jual yang sangat murah. Ketika hp ingin kita jual kembali harganya akan jatuh jauh lebih murah dari hp lain. Ini di karenakan xiaomi sering memunculkan produk baru dengan harga murah. 
  3. Garansi Distributor. Kebanyakan xiaomi menggunakan garansi distributor. Ini akan merugikan pengguna xiaomi yang mengalami kerusakan pada ponselnya. karena garansi distributor ini terkenal dengan klaim yang agak susah dari pada garansi resminya trikomsel dan TAM.
  4. Tidak memiliki sertifikasi Anti Air. Ini akan merugikan pengguna xiaomi jika ponselnya terkena air atau jatuh ke air.
  5. ROM abal abal. Banyak ponsel xioami yang tidak bisa masuk ke Indonesia tetapi masuk pasar indonesia dengan merubah ROM distributor oleh beberapa pengusaha yang mengambil langsung dari tiongkok.
Dari penjelasan di atas bagi yang ingin membeli hp xiaomi sebaiknya cari informasi terlebih dahulu hp xiaomi yang ingin di beli dengan bertanya ke pelayan toko konter. Atau bisa mencari informasi mengenai hp di sini