Kelebihan Oppo Find X Terbaru 2018


Kelebihan Oppo Find X Terbaru 2018 -  Oppo Find X saat ini semakin banyak di cari para penggemar Oppo di pasar Indonesia. Meskipun harga nya terbilang sangat mahal namun pencarian kelebihan Oppo Find X terus meningkat. Di kabarkan Oppo Find X ini pesaing samsung S9 yang lebih awal masuk pasar Indonesia.
Oppo Find X merupakan smartphone terbaik milik Oppo atau Flagship yang pertama dikeluarkan oleh Oppo di tahun 2018. Selain desain yang sangat menarik Oppo Find X ini dibekali dengan Spesifikasi yang sangat menarik. Oppo Find X dibekali dengan kamera yang sangat menarik baik dikamera depan maupun kamera belakang sama-sama mampu memberikan hasil bidikan kamera yang baik, untuk kamera utamanya dengan setup dual kamera 16 MP + 20 Mp sedangkan kamera depan menggunakan kamera dengan resolusi besar 24 MP yang dipadukan dengan beberapa fitur yang di usungnya pastinya semakin baik hasil bidikan kamera Oppo Find X. 

Kelebihan Desain Oppo Find X 

Dari segi desain sendiri Oppo Find X terlihat sangat premium, hal ini terlihat karena penggunaan material kaca yang dipadukan dengan desainnya yang apik dan terbilang original karena menempatkan kamera di bagian dalam, secara dimensi sendiri. Balutan material kaca pada belakang akan memberikan kesan mewah di tambah dengan beberapa pilihan warna gelap semakin memancarkan kesan Elegan untuk smartphone.
Kelebihan Desain Oppo Find X
Oppo Find X memiliki dimensi panjang 156.7 x 74.2 x 9.6 mm berat 189 Gram, selain itu smartphone ini juga akan dibekali dengan lapisan l=pelindung Corning Gorillas glass untuk menjaga layar smartpohone dari goresan maupun benturan sehingga Anda akan merasa aman.

Kelebihan Layar Oppo Find X

Layar Oppo find X sendiri terlihat sangat menarik denagn tampilan layar yang tajam dengan saturasi warna yang baik menjadi andalan oppo Find X, hal ini pastinya tidak lepas dari penggunan layar jenis Amoled, layar dengan dimensi 6.4 Inchi tersbut pastinya akan memberikan tampilan yang sangat memukau dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio dan kerapatan pixelnya mencapai~403 ppi. Harga Oppo Find X yang mahal rasanya sebanding dengan beberapa hal yang dibawanya.

Kelebihan Kecepatan Oppo Find X

Untuk kecepatan proses, Oppo kabarnya akan mengandalkan chipset kelas flahgship yakni Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 yang mana dijamin akan mempu memberikan perfoma yang sangat baik apalagi dengan didukung oleh Procesor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver). Kartu grafisnya sendiri akan dipercayakan pada adanya Adreno 630 yang siap memberikan perfoma yang terbaik, disatu sisi Oppo Find X juga memiliki tampilan yang cukup baik karena sudah berjalan pada sisitem android Oreo.

Oppo Find X dilengkapi RAM dengan kapasitas besar yakni 6 GB dan varian paling besar adalah 8 GB, semua aplikasi yang ada dengan baik. 

Kelebihan Fotografi Oppo Find X

Oppo Find X terasa begitu spesial karena mampu dibekali kamera yang cukup bagus, baik dari kamera depan maupun kamera belakang Opp Find X akan dilengkapi dengan lensa beresolusi besar namun yang spesial adalah pada bagian kamera depannya yang jika kita akan menggunakannya kita harus menylide body smartphone barulah kameranya akan muncul, dikamare depan ini akan dibekali dengan lensa dengan kapasitas 25 MP dimana dengan resolusinya yang terbilang cukup besar tersebut akan membuat smartphone ini pastinya memiliki kemampuan fotografi yang sangat bagus.

Pada kamera belakang dimana Oppo mempercayakan kamera dengan setup dual kamera Dual: 16 MP (f/2.0) + 20 MP (f/2.0) dimana tangkapan kamera belakang ini pastinya tidak perlu diragukan lagim hasil kamera yang tajam serta mode bokeh yang tersedia semakin menyempurnakan hasil nya, beberapa fitur penting tak lupa disematkan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama, sektor kamera yang mempuni pastinya membuat Harga Oppo Find X akan sangat mahal selain itu untuk kemampuan merekam Video sendiri Oppo Find X akan mampu merekam Video dengan resolusi sampai dengan 4K.

Kelebihan Penyimpanan Oppo Find X

Sedangkan untuk memori internal sendiri ada 64 GB dan 64 GB yang mana perfoma smartphone ini semakin baik dengan dilengkapinya adanya slot MicroSD dengan kapasitas up to 400 GB (dedicated slot), pastinya Oppo Find X akan mempu menjalankan 
Baca Artikel lebih jelas Spesifikasi dan Harga Oppo Find X 
Itulah Kelebihan Oppo Find X terbaru 2018 yang sedang menjadi pembicaraan banyak orang saat ini. Namun sebelum mengakhiri artikel ini  bagi yang telah berlangganan saya ucapkan terima kasih dan bagi yang belum berlangganan kami berharap untuk segera berlangganan agar kami bisa memberikan informasi terbaru. Jika sekiranya artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk di share dan saya mengharapkan komentarnya di bawah jika masih ada kekurangan.