Mengetahui WA Kita Disadap Orang Lain dan Mengatasinya

Mengetahui WA Kita Disadap Orang Lain - Sebagai mana kita ketahui aplikasi Whatsapp memang menyediakan Fitur Scan Barcode, sebenarnya fitur ini cukup efisien jika aktivitas kita menggunakan laptop atau komputer. Jadi cukup dengan melakukan scan barcode di WA dan kita sudah bisa melakukan chating di laptop atau komputer tanpa menggunakan smartphone.

Tapi banyaknya yang menyalah gunakan fitur ini tak terkecuali saya sendiri telah sering menggunkana fitur ini denagn tujuan untuk sadap WA orang lain. Nah untuk mengatasi hal ini cekinhp.com akan membagikan trik cara agar Wa kita tidak mudah di sadap orang lain jadi WA kalian akan terjamin keamanannya. 
Tapi seperti biasa saya ucapkan terima kasih bagi yang telah berlangganan di cekinhp.com dan bagi yang belum agar melakukan berlangganan untuk mendapatkan Infromasi terbaru dari cekinhp, jika sudah baik kita mulai bersama

Cara agar WA tidak mudah di sadap :

1. Buka Aplikasi whatsapp (WA) kalian
2. Setelah itu pilih whatsapp web dengan cara klik 3 titik di bagian atas 

3 titik

 
3. Nah jika di WA kalian menemukan device yang masuk ke WA kalian  berarti WA kalian telah di sadap atau kalian pernah masuk jangan lupa mengeluarkannya dengan cara logout.
Jika pada Whatsapp kalian muncul seperti gambar di atas tanpa Anda melakukan aktivitas chating di laptop atau komputer berarti WA kalian telah di sadap orang lain.

Cara mencegah WA kita di sadap Orang lain 

Aktifkan fitur verifikasi pada WA Anda dengan cara :
1. Lakukan seperti pada bagian no 1 dan no 2 di ataskemudian pilih setting
 
2. Setelah itu masuk Account
















3. Pilih Two Step Verification
4. Aktifkan dengan cara tekan tombol Enable
5. Setelah itu Anda akan masuk ke bagian isi verification

Silahkan isi dengan angka dan lanjutkan perintah selanjutnya Anda akan di minta verification melalui email.





Demikianlah cara Mengetahui WA Kita Disadap Orang Lain dan Mengatasinya. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa kasih komentar di bawah.