Pre-order OPPO Find X di Indonesia diadakan pada Juli tahun 2018

Pre-order OPPO Find X di Indonesia diadakan pada Juli tahun 2018 - Kehadiran OPPO Find X yang diperkenalkan oleh OPPO di Paris, Perancis pada 19 Juni 2018 menjadi pembicaraan dari banyak pecinta gadget. Smartphone ini hadir dengan desain yang sebelumnya tidak diharapkan oleh banyak orang.
Pre-order OPPO Find X di Indonesia diadakan pada Juli tahun 2018
Ya! OPPO Find X memiliki mekanisme slide-up untuk menampilkan bagian depan dan belakang kamera. Tentu saja, ini adalah inovasi yang menarik yang lagi ditunjukkan oleh OPPO dan mereka menyebutnya "Stealth 3D kamera".

OPPO itu sendiri menyediakan Find X dengan dukungan dual-kamera yang memiliki konfigurasi 16 MP + 20 MP. Sebagai untuk memanjakan selfie photo penggemar, smartphone ini juga didukung dengan kamera depan yang memiliki resolusi 25 MP. OPPO juga melengkapi kamera yang ada dengan dukungan AI. 

Berbicara tentang spesifikasi, cukup layak jika OPPO X Find masuk dalam jajaran smartphone terkemuka yang dapat bersaing dengan Samsung Galaxy S9 dan Huawei P20 Pro. Untuk prosesor, OPPO mempercayakan Snapdragon 845 dikombinasikan dengan 8 GB RAM dan 256 GB kapasitas penyimpanan internal.
Baca juga Kelebihan Oppo Find X Terbaru 2018
Seperti sebelumnya dilaporkan, OPPO sangat percaya diri untuk pasar smartphone ini ke banyak negara, dari Indonesia. Pernyataan ini telah disampaikan oleh Aryo Meidianto sebagai Media keterlibatan OPPO Indonesia yang membantu menemani DroidLime untuk hadi di Paris, Perancis.

Melalui account media sosial, Aryo menulis OPPO mungkin untuk membawa OPPO Find X ke pasar Indonesia pada Juli tahun 2018. Tidak bermain di sekitar, OPPO akan segera membuka pre-order X Find tawaran di bulan yang sama. Selain itu, ketersediaan perangkat akan tersedia pada Agustus tahun 2018.
Baca Juga Harga OPPO Find X dan Spesifikasi Update Juli 2018
Sebutkan tentang harga jual di Indonesia, Aryo tidak ingin banyak komentar. Seperti kita semua tahu, OPPO dirilis Find X pada harga € 999 atau tentang Rp16 juta. Ada dua warna varian diperkenalkan, yaitu Bordeaux merah dan biru Glacier. Jadi, Apakah Anda tetarik untuk membelinya?