Daftar HP Android Octa Core RAM 2GB Terbaik 2018

HP Android Octa Core RAM 2GB Terbaik 2018 - HP android octa core  Selain faktor kamera dan prosesor yang digunakan, hal penting yang tidak kalah menjadi perhatian sebagian besar vendor smartphone adalah dukungan memori RAMnya. Memori RAM memang menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan karena memori RAM sangat penting untuk sektor multitasking sebuah smartphone android. Semakin baik memori RAM sebuah smartphone android tentu akan semakin lancar juga ketika smartphone android tersebut digunakan untuk berselancar dan berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya.

Bagi Anda yang juga salah satu orang yang sangat memperhatikan soal memori RAM dalam memilih sebuah smartphone, memilih ponsel dengan dukungan memori RAM 2 GB sangat disarankan. Sekarang juga sudah ada ponsel dengan memori RAM 2 GB yang sudah didukung dengan dalaman octa core dalam produk tersebut.

Berikut HP android octa core dengan RAM 2 GB yang direkomendasikan untuk Anda kantongi!
HP Android Octa Core RAM 2 GB

Xiaomi Mi 4i

HP android octa core RAM 2 GB yang pertama dapat menjadi pilihan ponsel terbaik Anda adalah Xiaomi Mi 4i. Xiaomi Mi 4i dapat Anda beli seharga 2,8 juta rupiah. Ponsel yang satu ini memang sudah didukung dengan memori 2 GB sementara di sektor layarnya sudah menggunakan layar IPS LCD dengan lebar 5 inc dan resolusi 1080 x 1920 pixels. Kemudian pada bagian internalnya terdapat memori internal mencapai 16 GB sebagai dukungannya. Sementara di sektor kameranya, kamera 13 MP sebagai kamera belakang dapat Anda temukan berpadu dengan kamera 5 MP di bagian depan.

Asus Zenfone 2 ZE550ML

Asus Zenfone 2 ZE550ML dibanderol dengan harga 2,7 juta rupiah. Anda akan temukan rasa nyaman bersama dengan dukungan layar IPS 5,5 inc dengan resolusi 720 x 1280 pixels didalamnya. Sementara pada bagian memori sendiri, terdapat memori internal 16 GB dengan slot microSD up to 128 GB. Memori RAM 2 GB yang mendukungnya tentu akan memberikan kelancaran pada sektor multitasking ketika Anda gunakan. Masih sama dengan produk Xiaomi Mi 4i, ponsel ini juga didukung dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.


Alcatel OneTouch Flash Plus

Harga Alcatel OneTouch Flash Plus sebagai ponsel dengan dukungan memori RAM 2 GB terbanderol sangat murah. Ponsel Alcatel OneTouch Flash Plus hanya dibanderol dengan harga 1,9 juta rupiah saja. Layar IPS LCD sebesar 5,5 inc dengan resolusi 720 x 1280 pixels dapat Anda rasakan. Sementara pada bagian memorinya sendiri, terdapat memori internal 16 GB dengan slot microSD up to 32 GB didalamnya. Kemudian pada bagian kamera, Anda mendapat sokongan kamera belakang 13 MP dengan kamera depan 8 MP yang tentu sangat cocok digunakan untuk video call dan berfoto selfie.

Itulah apa saja HP android octa core dengan RAM 2 GB terbaik 2018 yang sangat direkomendasikan untuk Anda pilih. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.