Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru 2018 - Kamera 13 MP Prosesor Quad-core

Harga XIAOMI Redmi Note 4G - Di antara banyak produk baru yang menjadi subjek penelitian hari ini, spesifikasi dan harga perangkat Xiaomi Redmi Note 4G terbaru adalah salah satu produk yang paling populer. Ya, kita semua tahu bahwa di zaman yang maju ini, ada banyak produk yang bersaing untuk menarik perhatian publik. Produk-produk ini juga berasal dari berbagai aspek kehidupan, dan salah satunya adalah alat. Banyak perangkat baru juga menawarkan banyak aplikasi dan utilitas baru yang menarik perhatian publik. Dengan begitu banyak produk di pasar, tentu saja, kita harus lebih berhati-hati dalam pemilihan dan klasifikasi. Kita perlu mengetahui lebih dalam sebelum kita meninggalkan pilihan kita di alat yang kita pilih. Untuk alasan inilah, kami akan menganalisis spesifikasi perangkat kali ini yang bisa menjadi pilihan Anda, ponsel Xiaomi Redmi Note 4G.
Xiaomi Redmi Note 4G
Xiaomi Redmi Note 4G

Penjelasan spesifikasi seluler Xiaomi Redmi Note 4G LTE, kali ini, kita mulai dari prosesor yang kompatibel dengan sistem telepon seluler canggih. Ponsel ini kompatibel dengan prosesor Qualcomm MSM8928 8-core Hzt 1.6. Kompatibel dengan 8 GB memori internal dan memori akses acak yang cukup besar, 2 GB membuat robot ini dapat dikatakan mulus dalam penerapan banyak aplikasi. Harga ponsel canggih ini sangat rendah, karena hanya terhubung dari Rp. 1999999 di India. Tentu saja, ini adalah salah satu tujuan konsumen yang ingin memiliki ponsel pintar dengan harga murah..
Xiaomi Redmi Note 4G
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G
Ponsel ini juga dilengkapi dengan Internet tercanggih saat ini, jaringan 4G. Dengan jaringan ini, tentunya Anda dapat bernavigasi dengan mudah di dunia maya dengan ponsel canggih ini. Ponsel ini memiliki layar 5,5 inci dengan presisi yang cukup, 720p. Kamera yang ditampilkan menarik. Kamera utama adalah 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Spesifikasi dan harga perangkat 4G Noi Redeemer membuat banyak orang tertarik untuk membeli gadget ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400
Prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 64 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Po 3100 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Dengan deskripsi spesifikasi yang dimiliki ponsel Xiaomi terbaru di atas, Anda mungkin telah berhenti membuat pilihan. Jika Anda benar-benar percaya bahwa alat ini tepat untuk Anda, Anda benar-benar dapat memutuskan untuk menggunakannya dan memilihnya untuk digunakan sebagai alat komunikasi dalam kehidupan sehari-hari Anda. Perhatikan setiap spesifikasi properti dan jangan lupa harga yang ditampilkan.
baca juga Harga Xiaomi Mi Mix RAM 6GB Terbaru 2018

Adapun harga ponsel terbaru Xiaomi Redmi Note 4G di Indonesia, yaitu sekitar 2 juta rupee. Mereka juga memperhatikan kebutuhan komunikasi Anda. Apakah alat ini memenuhi kebutuhan Anda atau tidak? Panduan Anda setidaknya dapat memiliki deskripsi singkat tentang spesifikasi di atas.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Rp. 1.900.000
Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bekas Rp. 1.550.000