Harga Xiaomi Mi 2S, RAM 2GB Terbaru Oktober 2018 - Spesifikasi Kamera 8 MP

Harga Xiaomi Mi 2S Terbaru adalah seri terusan dari seri sebelumnya yaitu xiaomi mi 2a. Adalah salah satu seri dari ponsel xiaomi yang identik dengan kenampakanya yang sederhana, terkesan simpel namun tetap terlihat elegan dengan lekukan indah pada setiap sikunya. Jika seri sebelumnya hanya muncul dalam 3 varian warna, seri ini muncul dengan tambahan satu variasi warna lain yaitu hijau pupus, menjadikan seri ini terlihat berwarna dan terkesan ceria sehingga cocok untuk anda yang memiliki jiwa semangat tinggi dan penuh energi. Selain itu, terjadi beberapa perubahan dari seri ponsel versi Mi ini. Berikut beberapa perubahan yang terjadi dari seri ponsel sebelumnya
Xiaomi Mi 2s
Xiaomi Mi2S
Spesifikasi hp xiaomi mi2s mengalami perubahan pada ukuran, sekali lagi terjadi perubahan dalam produk xiaomi yang satu dengan seri lainya. Hal ini di lakukan mungkin untuk menghindari kebosanan pasar dengan produk mereka yang memiliki banyak variasi seri. Lebar layar dari ponsel pintar xiaomi seri Mi 2s ini adalah 4.3 inchi, 0,2 inchi lebih kecil dari seri sebelumnya. Meski perbedaan lebar ini tidak begitu terlihat, namun model dari desain ponsel ini dengan seri sebelumnya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Anda dapat melihat n dengan mengecek gambar masing -masing seri di internet.
Spesifikasi Xiaomi Mi 2s
Spesifikasi Xiaomi Mi2S
Handphone xiaomi mi 2s muncul dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 hingga 32 gb. Sama seperti seri sebelumnya dan seri xiaomi lain, ponsel seri ini tidak dilengkapi dengan slot memory card sehingga ponsel ini tidak dapat menerima memory tambahan dari memory card. Untuk RAM, ponsel satu ini memiliki kapasitas hingga 2 gb. 2 kali lebih banyak jumlahnya dari seri sebelumnya yaitu Mi 2a yang hanya memiliki kapasitas ram yang hanya mencapai 1 gb. Dengan kata lain, anda dapat menyimpan lebih banyak aplikasi dengan ponsel seri Mi 2s ini. Ponsel ini di rilis pada pertengahan bulan april tahun 2013. Untuk kamera, tidak terjadi perubahan sama sekali untuk ponsel ini dari seri sebelumnya, yaitu: 2 mp untuk kamera depan dan 8 mp untuk kamera belakang.

Spesifikasi Xiaomi Mi 2S

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 4.3 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro
Prosesor Quad-core 1.7 GHz Krait 300
Kapasitas Memory 16/32 GB, microSD up to-
RAM 2 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, f/2.2 (16 GB version) / 13 MP, f/2.2 (32 GB version), autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Ion 2000 mAh
Pilihan Warna Black/white, black/blue, black/yellow, black/green, black/pink

Harga Xiaomi Mi 2S

Hp Xiaomi Mi 2s hanya dilengkapi dengan satu slot kartu sim card yang dapat mengakses jaringan hsdpa sehingga anda dapat melakukan fitur chatting browsing dan surfing dengan nyaman dan berkecepatan mumpuni. Dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 2000 mah dapat digunakan selama 6 hingga 8 jam nonstop dalam penggunaan intensif. Juga dilengkapi dengan fitur wifi dan hotpot tathering sehingga anda dapat menggunakan fasilitas wifi maupun menjadi wifi itu sendiri. Bagaimanapun, akan selalu ada kelebihan dan kekurangan dalam suatu gadget, sama seperti gadget dari xiaomi tipe lain, harga hp xiaomi mi 2s terbaru berkisar 2,6 jutaan.

Harga Xiaomi Mi 2S Terbaru Rp. 2.600.000
Harga Xiaomi Mi 2S Bekas Rp. 2.250.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Demikian info yang isa kami berikan mengenai review spesifikasi dan harga xiaomi mi2s terbaru, dan perlu diketahui bahwa harga sewaktu - waktu dapat berubah atau harga dapat berbeda pada setiap kota di seluruh Indonesia.