Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru November 2018 - Hp Android Berspesifikasi RAM 4 GB Kamera 13 MP

Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru yang mempunyai fariasi warna elegan membuat ponsel ini terkesan mewah. Ada tiga warna yang dimilikinya yaitu white, black, dan gold. Warna-warna ini merupakan warna yang bisa mengesankan ponsel tersebut terlihat lebih mewah. Ponsel yang dikeluarkan Januari lalu di negeri produksinya, China memang dapat bersaing dengan ponsel keluaran lainnya. Smartphone tersebut juga mempunyai penawaran yang bagus untuk menjaring para pelanggan dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna. Bukan hanya itu, Ponsel tersebut juga akan coming soon di beberapa negara pada awal Mei ini dan kemungkinan juga akan di pasarkan di Indonesia.
Xiaomi Mi Note Pro
Xiaomi Mi Note Pro
Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro dilihat dari bodynya, smartphone ini memiliki dimensi 155,1 x 77,6 x 7 mm (66,1 x 3,06 x 0,28 in), kemudian untuk lebarnya 161 g (5,68 oz). Selain itu, pada ponsel tersebut juga dilindungi dengan corning gorilla glass 3 back panel dan dual SIM dengan Micro-SIM dan Nano-SIM. Kedua SIM tersebut juga bisa stand by secara bersamaan. Keunggulan spesifikasi untuk displaynya juga sangat mumpuni. Ponsel tersebut sudah menggunakan type IPS LCD capasitive touchscreen dengan 16 M color, sehingga kepadatan warna bisa dirasakan melalui sentuhan dari layar ponsel tersebut. Sedangkan untuk ukurannya yaitu 5.7 inches (~ 74.4% screen to body ratio).
Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro
Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro
Bukan hanya itu saja, hp xiaomi mi note pro juga memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density. Di samping itu sistem androidnya juga sudah menggunakan android terbaru yaitu xiaomi mi note pro sudah menggunakan sistem OS lollipop versi v5.0.1 dan chipset qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Sedangkan CPU yang digunakan ialah Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quard-core 2 GHz Cortex-A57, kemudian untuk GPU menggunakan Adreno 430. Kapasitas prosessor tersebut bisa membuat ponsel ini tetap bisa berjalan meskipun aplikasi yang digunakan banyak, hanya saja melalui batas maksimal.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

Simcard Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.7 inchi, Resolusi 1440 x 2560 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 64 GB, microSD up to-
RAM 4 GB
Kamera Depan 4 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna Black, White, Gold

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Kemudian dari segi kapasitas penyimpanan, smartphone ini merupakan ponsel pintar yang mempunyai spesifikasi dan harga xiaomi mi note pro dengan kapasitas tinggi yaitu 64 GB untuk memori internal, sedangkan RAM nya 4 GB. Ukuran kapasitas memori tersebut bisa dipastikan ponsel ini bisa menjalankan aplikasi banyak. Tak perlu khawatir lemot ketika menjalankan aplikasi. Dukungan RAM bisa membantu kecepatan proses tersebut.

Bukan hanya itu saja, kamera yang dimilikinya juga bisa menghasilkan hasil jepretan yang sangat jernih. Dengan kapasitas 13 MP untuk kamera dapan dan 4 MP untuk kamera belakang. Kamera tersebut juga telah dibekali dengan LED flash dan autofocus. Dari spesifikasi yang hebat tersebut, ponsel ini pasti dibandrol dengan harga tinggi. Untuk mendapatkannya, Anda harus menguras kocek dalam - dalam karena harga hp Xiaomi Redmi terbaru di banderol Rp 6,7 jutaan.

Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru Rp. 6.500.000
Harga Xiaomi Mi Note Pro Bekas Rp. -
* Harga xiaomi Mi Note Pro di atas hanya sebagai referensi saja setiap konter tidak semua sama

Itulah sedikit review spesifikasi dan harga xiaomi mi note pro yang bisa kami sampaikan, sebaiknya sebelum memilih handphine terbaru anda harus membandingkan dengan yang lain mulai dari harga dan spesifikasi.