Internet Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa dan Aplikasi Oktober 2018

Internet Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa dan Aplikasi Oktober 2018 : Seperti kita ketahui, Telkomsel adalah salah satu penyedia layanan seluler terbesar, termasuk salah satu penyedia tertua di Indonesia.

Dengan statusnya, Telkomsel sangat yakin dalam menentukan tarif berbagi data Internetnya. Jika Anda melihat penyedia lain yang bersaing di bidang ini, biaya Internet Telkomsel terlalu mahal.

Sepertinya tidak buruk jika Telkomsel memberanikan diri untuk menetapkan harga yang cukup tinggi untuk kuota data internetnya.
Internet Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa dan Aplikasi Oktober 2018
Karena layanan yang dimiliki oleh Telkomsel sangat bagus, mulai dari kecepatan internet hingga berbagai macam sinyal, bahkan hingga daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Telkomsel juga menjelaskan bahwa harga tinggi paket Internetnya adalah karena pemeliharaan infrastrukturnya, yang sangat banyak dan memerlukan perawatan khusus.

Seperti yang Anda lihat, ada puluhan ribu infrastruktur milik Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meskipun mereka memberikan kualitas, namun, banyak pengguna Telkomsel merasa ada yang aneh tentang sistem tarif Telkomsel untuk Internet.

Selain itu, ada banyak pelanggan yang kecewa dengan distribusi biaya aneh yang disediakan oleh penyedia layanan Telkomsel. Misalnya, distribusi biaya yang aneh dalam hal biaya Videomax, biaya Youhmax dan biaya MDS.

Tentu saja, ini sangat membuat kecewa bagi banyak klien provider Telkomsel.

Tentu saja, saham yang kami beli dengan harga tinggi, dan kami mendapat bagian yang tidak terlalu besar, harus dipotong dari biaya share aplikasi Youthmax dan video lain yang mungkin tidak akan kami gunakan.

Akhirnya, kuota Flash yang kita dapatkan pun berkurang cukup gratis jatahnya.

Namun, ada banyak formulir internet gratis yang dapat Anda gunakan untuk memotong distribusi aneh dari biaya yang disediakan oleh Telkomsel.

Selain itu, biaya yang digunakan dalam biaya kuota Videomax dan biaya Youthmax, dapat menjadi luar biasa dengan biaya flash reguler dan Anda dapat menggunakannya untuk tujuan lain.

Beberapa metode Internet gratis dari Telkomsel yang dijelaskan dalam blog ini, Anda dapat mencari beberapa model yang masih berfungsi dan yang terbaru.

Selain itu, penulis masih memiliki sejumlah cara Internet gratis dari Telkomsel yang benar-benar dapat dia gunakan. Salah satu penulis yang akan mengulas momen ini adalah penggunaan fungsi peningkatan resmi Telkomsel.

Seperti halnya penggunaan aplikasi ROLI yang dapat membuat Anda mendapatkan pembagian Telkomsel gratis sebesar 300 MB per bulan, Anda juga bisa mendapatkannya dari penulis ini.

Jika Anda masih belum puas, ada trik lain dan cara Internet gratis ke Telkomsel adalah menggunakan promosi tersembunyi yang ditawarkan oleh Telkomsel dan menyediakan paket internet gratis.

Untuk cara mendapatkannya, Anda harus tahu setidaknya kode paket Internet Telkomsel yang disediakan. Juga, Anda bisa mendapatkan promosi ini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun! Menarik, kan?

Cara Internet Gratis Telkomsel Terbaru Tahun 2018

Beberapa waktu lalu, penulis menggunakan metode Internet gratis Telkomsel untuk mengecek apakah trik ini masih valid dan aktif. Selain itu, penulis menerima tutorial ini dengan menonton video YouTube.

Bagi Anda yang tertarik, kode ini sebenarnya adalah ikon yang memperbarui paket Telkomsel yang akan memberi Anda berbagi Internet gratis dari 1 GB hingga 2 GB.

Bahkan, kode ini hanya digunakan untuk beberapa smartphone dalam daftar kerjasama Telkomsel. Namun, kode ini juga berfungsi dengan smartphone yang tidak termasuk dalam daftar paket dengan Telkomsel.

Beberapa orang melaporkan bahwa mereka bisa mendapatkan paket pembaruan dan menerima pembagian gratis hingga 2 GB.

Penulis berikut memberikan informasi tentang Internet gratis untuk Telkomsel menggunakan kode rahasia yang juga bisa Anda coba. Apakah kamu cukup beruntung? Coba beberapa simbol berikut.
  1. *363*50# – gratis kuota 1 GB
  2. *363*65# – dapatkan kuota gratis selama 3 bulan sebesar 3 GB
  3. *363*88# – gratis telepon, SMS, dan 500 MB kuota internet
  4. *363*95# – gratis kuota Telkomsel sebesar 2 GB (untuk cara ini, anda harus mempunyai pulsa sebesar 10 ribu rupiah untuk memperpanjang otomatis, jika tidak ada pulsa, anda tidak akan bisa berlangganan paket ini lagi secara otomatis dan akan hangus selamanya).
Ya, itu kode Internet rahasia gratis dari Telkomsel yang dapat Anda gunakan untuk menikmati Internet cepat yang disediakan oleh penyedia ponsel unik ini.

Tetapi Anda harus ingat bahwa metode ini dapat berhasil atau gagal, semuanya tergantung pada seberapa beruntungnya Anda. Semoga berhasil dan semoga berhasil. Terima kasih