Harga Xiaomi Mi 2A Terbaru November 2018 - Spesifikasi Kamera 8 MP

Harga Xiaomi Mi 2A Terbaru - Handphone Xiaomi Mi 2A adalah seri lain dari xiaomi yang diluncurkan ke pasar Indonesia yang juga di terima dengan baik di pasar Indonesia. Dibandingkan dengan serie lain seperti redmi dan MI3, seri ini merupakan seri yang bisa di katakan paling tua karena di launch lebih dahulu dari beberapa seri tersebut. Sehingga fiturnya juga belum secangih serie yang belakangan ini diluncurkan. Jika dilihat dari bentuk dan tampilan, seri ponsel intar ini terlihat lebih kalem dan simple, sehingga cocok untuk anda yang menyukai desain ponsel yang terlihat kalem. Serie ini muncul dalam beberapa varian warna, seperti: merah muda (pink), biru muda dan kuning ke emasan.
Xiaomi Mi 2A
Xiaomi Mi 2A
Selain muncul dalam 3 varian warna, spesifikasi hp xiaomi mi 2A juga muncul dalam ukuran yang lebih kecil. Adalah hanya selebar 4,5 inchi. Lumayan jauh lebih kecil dari serie serie xiaomi android sekarang yang mengusung layar lebar. Dengan layar sebesar ini, anda tetap dapat menggunakan serta mengoperasikan ponsel ini dengan nyaman terlebih ketika anda harus membawa ponsel android xiaomi ini bepergian, anda tidak akan menemukan kerepotan untuk selalu mencangkingnya pada genggaman anda karena anda dapat dengan mudah menyimpanya pada saku baju maupun celana anda. Dengan layar ukuran sedang dan kerapatan warna yang mumpuni yaitu 326 ppi, ponsel pintar yang satu ini masih bisa bersaing dalam segi ketajaman grafik dengan ponsel pintar lain.
Spesifikasi Xiaomi Mi 2A
Spesifikasi Xiaomi Mi 2A
Spesifikasi xiaomi mi 2A lainya adalah, ponsel keluaran dari xiaomi terbaru ini menggunakan prosesor qualcomm snapdragon 600, dual core dengan adreno 320. Serta dilengkapi dengan ram sebesar 1 gb sehingga memungkinkan anda untuk menginstall cukup banyak aplikasi di ponsel ini. Dan kapasitas memory internal ini mencapai 16 gb yang memungkinkan anda untuk menyimpan banyak file dalam ponsel ini dengan nyaman. Anda dapat menyimpan lagu, video, foto hingga film di ponsel ini dan memainkanya kapan saja anda mau. Dikarenakan ponsel ini tidak dilengkapi dengan memory card slot, jadi ponsel pintar ini tidak dapat menggunakan sokongan memory eksternal apapun. Meski begitu, memory internalnya sudah sangat cukup untuk menyimpan berbagai file.

Spesifikasi Xiaomi Mi 2A

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 4.5 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Chipset Xiaolong S4 Pro
Prosesor Dual-core 1.7 GHz
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to -
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Ion 2030 mAh
Pilihan Warna Black

Harga Xiaomi Mi 2A

Tidak seperti seri ponsel pintar yang xiaomi luncurkan akhir akhir ini yang mengusung dual sim, ponsel ini hanya memiliki satu slot sim. Jadi anda hanya dapat menggunakan satu kartu untuk ponsel ini. Dilengkapi dengan 2 mp kamera depan dan 8 mp kamera belakang membuat ponsel yang satu ini menjadi cukup istimewa. Dengan baterai hingga 2030 mah, anda dapat menggunakan ponsel ini hingga seharian tanpa bolak balik mengisisi baterainya.

Untuk anda yang tertarik dengan smartphone xiaaomi ini, anda dapat membelinya dengan harga Rp 2,3 jutaan untuk harga hp xiaomi Mi 2A terbaru. Namun sewaktu-waktu harga dapat berubah atau harga dapat berbeda pada setiap kota diseluruh indonesia.

Harga Xiaomi Mi 2A Terbaru Rp. 2.399.000
Harga Xiaomi Mi 2A Bekas Rp. 2.000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah sedikit review spesifikasi dan harga hp xiaomi mi 2a yang bisa kami sampaikan, jika tertarik pada smartphone terbaru segera tentukan pilihan ada secepatnya.

Baca Juga :
Harga Xiaomi Mi Mix RAM 6GB Terbaru 2018, Kelebihan Dan Kekurangan