Harga Xiaomi Mi2 Terbaru November 2018 - Review Spesifikasi 2GB RAM Dan Kamera 8 MP

Harga Xiaomi Mi2 Terbaru - Jika anda ingin memiliki smartphone yang relatif murah yang mempunyai spesifikasi yang bagus yang akan memanjakan anda dengan fitur-fitur yang canggih, anda bisa melihat spesifikasi hp Xiaomi Mi2 terbaru yang akan dibahas secara singkat dalam artikel ini. Terdapat banyak smartphone yang bisa anda lihat dan miliki di zaman yang serba berteknologi canggih ini, seperti halnya smartphone Xiaomi yang memiliki banyak versi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Datang dengan spesifikasi yang canggih dan terkini, bentuk dan model dari smartphone ini pun tidak kalah menariknya dengan smartphone lainnya karena hp Xiaomi Mi2 ini hadir dengan berat yang lebih ringan, model dan bentuk yang lebih stylish yang bisa membuat anda sebagai pemiliknya merasa puas akan hal itu.
Xiaomi Mi2
Xiaomi Mi 2
Anda harus mengetahui lebih detail mengenai spesifik smartphone yang akan anda pilih untuk menemani keseharian anda dengan membaca artikel mengenai harga dan spesifikasi Xiaomi Mi2 yang mungkin bisa anda beli untuk smartpone baru anda. Jika anda adalah seseorang yang menyukai selfie dan mengoleksi foto-foto anda sebagai kenang-kenangan, anda bisa mencoba memakai Xiaomi Mi2 ini. Mengapa? Karena salah satu dari semua spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah mendukungnya kamera depan dan belakang yang bisa anda gunakan untuk memperbanyak koleksi foto anda. Dilengkapi dengan kamera depan sebesar 2 MP dan juga kamera utamanya sebesar 8 MP yang ditambah pula dengan auto focus dan face smile detector yang akan menambah kesan bagus pada foto anda.
Spesifikasi Xiaomi Mi2
Spesifikasi Xiaomi Mi 2
Spesifikasi lain yang membuat anda ingin untuk membeli smartphone ini adalah RAM yang dimiliki oleh smartphone ini mampu menyimpan data fitur-fitur anda hingga mencapai memori sebesar 2 GB. Tak hanya dengan RAM yang memang mempunyai kapasitas yang besar, namun processor yang dipakai dalam smartphone ini sudah memakai quad core processor yang akan membantu anda bagi anda yang menyukai dan menggemari berbagai macam permainan. Menggunakan sistem processor ini, smartphone ini tidak akan membuat anda bekerja lelet dan anda akan merasa sangat senang akan hal ini. Oleh karena itu, anda harus mengetahui spesifikasi dan harga Xiomi Mi2 untuk bisa membandingkan spesifikasi smartphone ini dengan yang lainnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi2

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 4.3 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.1 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Krait
Kapasitas Memory 16/32 GB, microSD up to-
RAM 2 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Ion 2000 mAh
Pilihan Warna White, green, blue, red

Harga Xiaomi Mi2

Sentuhan kemewahan yang diberikan kepada smartphone Xiaomi ini, akan membuat anda merasa lebih nyaman dan percaya diri untuk membeli dan memakai smartphone ini yang akan menjadi smartphone terbaru anda. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 3 - 4 jutaan untuk harga hp Xiaomi Mi2 terbaru. Harga tersebut adalah harga yang terjangkau untuk mendapatkan berjuta fitur yang canggih dalam smartphone anda.

Harga Xiaomi Mi2 16GB Terbaru Rp. 3.100.000
Harga Xiaomi Mi2 32GB Terbaru Rp. 3.600.000

Cermatlah sebelum membeli sesuatu, perhatikan dulu review spesifikasi dan harga Xiaomi Mi2 yang bisa menjadi pilihan anda, semoga artikel diatas dapat membantu anda untuk menentukan pilihan handphone terbaru.