Xiaomi Redmi Note 2 Spesifikasi Kamera 13MP Terbaru 2019 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru - Xiaomi Redmi Redmi Note 2 atau yang dikenal dengan Xiaomi Redmi Note 2 merupakan ponsel yang baru saja dirilis oleh produsen ponsel asal Tiongkok, Xiaomi. Seperti dengan konsepnya yaitu ponsel pintar dengan harga terjangkau selalu disematkan, juga dalam ponsel ini. Xiaomi Redmi Note 2 hadir dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet yang sangat cepat. Selain itu, Hp Xiaomi terbaru ini juga memiliki kualitas dapur pacu yang mumpuni dengan chipset Helio X10 besutan Mediatek yang membuat ponsel ini memiliki kinerja yang prima yang didukung oleh kapasitas RAM sebesar 2GB.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2
Untuk aspek kamera pada hp Xiaomi Redmi Note 2 terbaru ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki resolusi sebesar 5 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang sehingga ponsel ini cocok untuk pengguna yang suka melakukan selfie karena kualitas gambar yang jernih dan tajam. Berikut ini adalah beberapa Kelebihan dan kekurangan xiaomi Redmi note 2 yang perlu anda ketahui:

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2

  • Memiliki dapur pacu Helio x10 Mediatek dengan processor 64 bit sehingga kinerja ponsel menjadi ringan dan mumpuni dimana dapur pacu ini setara dengan Qualcomm Snapdragon 810 dan 808 yang dipasang pada ponsel kelas menengah keatas.
  • Memiliki ukuran layar 5.5 inch sehingga cukup besar namun cukup nyaman ketika berada dalam genggaman tangan.
  • Kapasitas RAM sebesar 2GB membuat pengguna merasa nyaman ketika harus menggunakan aplikasi secara multitasking.
  • Ponsel ini memiliki sistem operasi MIUI 7 yang mengadaptasi sistem operasi Android Lollipop sehingga tampilan ponsel terlihat lebih cantik dan menarik.
  • Fitur kamera belakang memiliki fasilitas video full HD dengan resolusi 1080x1920 piksels dengan kecepatan 30fps.
  • Ponsel ini juga memilliki kapastias memori internal sebesar 16 GB yang didukung dengan slot memori internal dengan kapasitas hingga 128 GB yang sangat besar.

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

  • Ponsel ini tidak dilengkapi dengan handset di dalam dusboxnya sehingga pengguna harus membelinya secara terpisah.
  • Belum ada fitur NFC.
  • Kualitas baterai hanya sampai 3060 mAh namun memiliki fasilitas fast charging.
  • Tidak disematkan kartu memori tambahan.

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Daftar harga Xiaomi ini memang dikenal dengan harga- harga yang terjangkau. Terbukti dengan adanya ponsel Xiaomi ini, harga hp Xiaomi terbaru yang dibandrol dengan harga 1.8 juta untuk versi regular dan 2.4 juta untuk versi Note 2 Prime. Ponsel yang memiliki fitur menawan dibalut dengna harga yang terjangkau.
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi Note 2
Keunggulan dan Kelemahan Xiaomi Redmi Note 2

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru Rp. 1.800.000
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru Rp. 2.399.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Dengan demikian itulah keterangan mengenai keunggulan dan kelemahan Xiaomi Redmi Note 2 yang bisa anda dapatkan,semoga bermanfaat.