Kelebihan Utama Vivo V15 Pro Camera Selfie 32 MP PopUp

Kelebihan Utama Vivo V15 Pro Camera Selfie 32 MP PopUp - Setelah V11, Vivo Setup menampilkan seri terbaru V di Indonesia. Penjual mulai mempromosikan V15 dengan slogan  "Rise ", yang segera terjadi di air tanah dalam waktu dekat.

Melalui Billboard Afgansyah Rida dengan Moody Iwinda, Perseroan menunjukkan sisi umum vivo V15. Perangkat yang tidak dikenal akan membawa selfie kamera 32mp kamera pop-up, serta kamera belakang triple berdasarkan AI (kecerdasan buatan).

 "Vivo Indonesia secara resmi dimulai untuk mempromosikan hidup V15 seperti yang telah kita seri baru melalui berbagai platform, baik online dan offline. Dengan ini, kami menyatakan bahwa Vivo V15 sudah siap untuk secara resmi diluncurkan di Indonesia di masa depan  "kata Edy Kusuma, general manager dari merek dan mengaktifkan PT Vivo Mobile Indonesia.
Kelebihan Utama Vivo V15 Pro Camera Selfie 32 MP PopUp
Pop-up desain berkat kamera, layar V15 dapat ventilasi hidup tanpa ada margin gangguan. Ada layar hidup sidik jari, sidik jari pad di belakang.
Daftar HP RAM 6gb harga di bawah 2
Jangan lupa bahwa ada identitas baru logo hidup ditempatkan di bagian bawah, sehingga bagian tengah tubuh smartphone tampak lebih lapang dan minimalis.

Vivo V15 menawarkan berbagai Anima warna dalam warna gradien campuran yang akan menghasilkan estetika visual, dilengkapi dengan busur nan 3d yang ramping.

Salah satu warna yang sudah muncul melalui citra Beradar adalah varian merah cerah, setiap pewarna merah dan hitam dengan nada nada dan efek cerah unik di bawah yang akan memberikan sentuhan kemewahan untuk pengguna Anda S

Kelebihan Utama Vivo V15 Pro Camera Selfie 32 MP PopUp

32MP kamera Popup


Kamera pop-up hidup teknologi menggunakan kamera Periskopik V15 kecil yang muncul ketika Anda mengambil selfie, dan secara otomatis mengarahkan bila pengguna keluar dari modus selfie.
Daftar lengkap Harga Hp Xiaomi
Keberadaan pasar hidup V15 Indonesia adalah jawaban atas tuntutan konsumen yang menginginkan sebuah smartphone dengan layar lapang. Popup desain Live cam V15 telah menjadi solusi untuk menghapus sayatan yang masih terasa tumpang tindih dengan tampilan gambar di layar, terutama bagi mereka yang menggunakan smartphone untuk mobile game, menonton video, dan kegiatan lainnya ponsel.
Internet Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa
"Teknologi kamera yang muncul yang muncul tahun lalu dapat akhirnya menunggu hari akan secara resmi tersedia bagi konsumen di Indonesia dengan memiliki tubuh v15. Kami mengundang konsumen Indonesia untuk menunggu kedatangan V15 hidup yang akan segera kami spesifikasi lengkap yang disebutkan sebelumnya dalam waktu dekat,  "yang " Pungkas Edy.