Kualitas Kamera Samsung Galaxy M20 Kehebatan 3 Kamera Belakang

Kualitas Kamera Samsung Galaxy M20 Kehebatan 3 Kamera Belakang - Meskipun Kamera tidak begitu populer sebagai sektor galaxy M20, perangkat Samsung yang disediakan dengan sebuah dual kamera belakang. Bagaimana Kualitas Kamera Samsung Galaxy M20 Kehebatan 3 Kamera Belakang?
Kualitas Kamera Samsung Galaxy M20 Kehebatan 3 Kamera Belakang

M20 Galaxy kamera detektor memiliki 13MP (utama) dan konfigurasi 5MP. Untuk aperture lensa kamera utama f/1.9 memiliki remote sensing fase autofocus (PDAF) dan LED Flash.

Selain itu, Galaxy M20 juga mendukung fungsi cahaya rendah yang membuat kamera utama 13mp mampu menghasilkan rekaman yang cerah dan jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan minimum.

Sementara kedua 5MP kamera metering aperture lensa, f/2.2 berfungsi sebagai sensor kedalaman untuk menghasilkan efek kamera DSLR sayap. Samsung juga menyuntikkan langsung fokus untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk memilih titik kontak dan mengatur tingkat kabur bokeh atau rasa.

Tidak hanya itu, kamera kedua Galaxy M20 juga bisa foto wide angle. Kemampuan semacam ini jarang dimiliki oleh ponsel lain di kelasnya.

Berkat fitur ini, kamera kedua Galaxy M20 mampu menghasilkan gambar bidang visual (FOV) 120 derajat sehingga Anda dapat menangkap tema yang lebih luas.

Untuk memuaskan keinginan Sylvie, Samsung Galaxy M20 pengolahan kamera 8MP ukuran. Kamera depan tidak sangat tinggi, tapi itu sangat cocok untuk kebutuhan Swafoto. Kamera depan baik atau kamera ponsel adalah mampu merekam FHD video frame rate 30 frame per inci.

Seperti yang disebutkan pada awalnya, Galaxy M20 scan yang tidak dapat diandalkan karena sektor fotografi adalah kapasitas baterai, hingga 5.000 mAh.

Sektor listrik ini sudah memiliki cepat loading tapi tidak ada Menjelakan Samsung teknis atau teknologi tenaga.

Adapun M20 Galaxy resmi yang dibuat di Indonesia pada acara peluncuran di Jakarta pada hari Senin (11/2/2019).

Berdasarkan informasi dari halaman-halaman yang diakses Selasa oleh Samsung Indonesia (12/2), Galaxy M20 dijual dengan menjual Flash Perdana di hari Valentine atau Kamis (14/2) dan harga RP 2,699,000.

Partai Indonesia Samsung telah menunjuk tiga perdagangan elektronik, yaitu Blibli.com, kulit, dan JD.ID, yang menghelat hak untuk menjual Flash 09.00 UTC.