Spesifikasi Lengkap Vivo Pro V15 Segera Rilis Di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Vivo Pro V15 Segera Rilis Di Indonesia -Setelah sukses dengan pengenalan hidup menemukan X beberapa waktu lalu, sekarang terus sukses lagi dengan hidup dirilis beberapa Smarphone terbaru sebagai Live, Live Y83 Y97, Live, Live X23 V11 V11i, Live dan Live pro V15. Semua ponsel akan disediakan dengan ruang penyimpanan internal dan RAM. Salah satu keuntungan lainnya sesuai dengan kapasitas RAM internal besar dan memungkinkan pengguna untuk multitask tanpa masalah bahkan PAL Detekno dapat melakukan aktivitas seperti multiplayer, streaming, berselancar permainan, Jaringan menggunakan chat tanpa masalah sosial.
Spesifikasi Vivo Pro V15 Segera Rilis Di Indonesia
Desain saat ini mewah dan Pro Vivo V15 juga digunakan untuk menarik dari seluruh masyarakat, terutama bagi generasi milenial di Indonesia saat ini. Salah satu keunggulan dari merek ponsel ini sudah mengemudi teknologi kamera yang muncul. Teknik ini membuat kamera muncul secara otomatis jika ingin menggunakan kamera ini dari ponsel untuk menembak. Lihat informasi berikut tentang desain, spesifikasi dan harga yang langsung V15 Pro:

Vifu V15 Pro dirilis menggunakan layar penuh visualisasi desain serta memiliki nilai kecil di atas. Jika sebagian besar ponsel yang memilih untuk menggunakan nilai yang besar, ini kontras dengan jelas V15 Pro pilih seluruh layar sehingga terlihat seperti itu akan lebih jelas. Perubahan untuk menunjukkan bagian hidup V15 Pro, menyediakan layar yang sangat nyaman untuk digunakan berkat ukuran layar Super AMOLED 6.59 inci dengan resolusi 1080 x 2316 pixels, serta hubungan antara 19:9 begitu hidup Pro V15 memiliki berbagai e-view, gambar yang bercahaya dan nyaman, seperti yang Anda lihat. Sementara untuk melindungi layar dari goresan dan tabrakan yang banyak maka ponsel ini dilengkapi dengan perisai Gorilla Glass live (versi tidak ditentukan

Vifu Pro V15 2019 dilengkapi dengan prosesor 675 Snapdragon, dingin OCTA Core 2,0 GHz CPU dan 460 612 untuk kinerja yang cepat dan responsif. Serta untuk meningkatkan kinerja telepon ini dengan 6 GB RAM atau 8GB memori internal dan kapasitas dari 128 GB Detekno PAL yang dapat menyimpan banyak file seperti permainan, HD Audio, foto, foto, video atau file dokumen kapasitas besar yang menggunakan terbaru smartphone yang dibuat oleh orang yang hidup PAL Detek Tidak juga dapat memperpanjang pemakaian kartu MicroSD kapasitas 512 GB ruang penyimpanan. Telepon ini kompatibel dengan platform terbaru, yaitu Android 9.0 kaki sebagai proses sistem dan Funtouch OS antara flip.
Spesifikasi Vivo Y15 dan harga
Mengubah kamera goto adalah selalu di udara, dan telepon ini membawa teknologi yang muncul dalam kamera yang akan menunjukkan kamera sendiri ketika PAL Detekno diaktifkan dan kamera digunakan. Vivo V15 Pro memiliki tiga kamera utama resolusi 8 MP + 48 + 5 MP dengan dukungan fitur seperti kedalaman sensor, PDA (fase otomatis deteksi), HDR, modus Panorama dan juga dual LED flash untuk mendapatkan maksimum hasil dari gambar. Kamera selfie milik hidup V15 Pro adalah juga sebuah kamera yang sangat mampu dengan resolusi 32 MP mekanis munculan yang mampu menggunakan Persootovo dan Videoall. Detekno teman-teman juga dapat menggunakan ponsel kamera untuk merekam video hingga 2160 piksel di 30 frame per detik.

Spesifikasi Vivo V15 Pro


Sektor keamanan juga sangat diamati oleh tubuh hidup, jadi aku tinggal memberikan hidup Pro V15 menggunakan sensor sidik jari (pada layar) yang mengaku memiliki respon yang cepat. Fitur komunikasi pada telepon ini juga sepenuhnya lengkap karena ada WLAN, Bluetooth, GPS, radio, dan juga tipe-C USB. Handset mendukung dual sim (Nano Sim dual siaga) dengan 4g LTE jaringan. Serta untuk mendukung kinerja sistem, Vivo Pro V15 disediakan dengan kapasitas baterai lithium-pu mAh 4500 yang mendukung teknologi pengisian baterai dengan cepat.

Ada konfirmasi resmi untuk hidup harga telepon ini, tetapi dari berbagai sumber informasi Detekno harus mendapatkan, V15 Pro Vivo harga akan dikisaran harga 360 Euro atau jika di Indonesia akan senilai US $5, 700, 000 E. Vifu Pro V15 akan diluncurkan dalam varian biru. Ini desain informasi, spesifikasi dan harga Pro V15 Live update terbaru 2019 Februari, kami berharap bahwa informasi ini dapat berguna untuk detekno PAL dan dapat digunakan sebagai referensi bagi mereka yang ingin membeli Pemesanan hidup ponsel.