Toko HP Murah di Garut Lengkap dan Paling Ramai

Toko HP Murah di Garut - Garut salah satu kabupaten dengan penduduk yang lumayan padat yang yang masuk dalam Provinsi Jawa Barat. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di barat.
Toko HP Murah di Garut Lengkap dan Paling Ramai
Untuk mencari tempat handphone murah di Garut cekinhp kali ini akan mencoba menelusuri beberapa tempat toko penjual hp murah di Garut.

Eropa Cellular

Merupakan toko ponsel murah di Garut yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.140 Garut, Di toko ini di jual berbagai jenis hp dengan harga murah dan model terbaru. Toko ini cukup lengkap hampir semua merek hp ada di sini. Di hari hari tertentu biasanya suka ada promo harga hp yang sangat murah yang tidak bisa di dapatkan di toko lain. Bagi Anda yang sedang mencari toko hp murah di Garut tidak salah untuk mencoba mengunjungi toko ini.

Neo Ponsel 

Toko Ponsel di Garut yang beralamat di jalan Bank, Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 40115. Tempa ini menjual bebagai jenis hp yang ditawarkan original dan terjamin paling murah di Kota Garut.

Oke Shop

Oke shop merupakan counter hp yang sudah cukup lama berdiri dan banyak cabang nya di Indonesia Hampis setiap kota dan kabupaten ada. Di garut sendiri OKE Shop beralamat di Jalan Cimanuk, Jayawaras, Tarogong Kidul. Seperti hanya counter hp lainnya oke shop selain menjual berbagai jenis hp juga melayani konsultasi yang berhubungan dengan smartphone. Oke shop selalu memberikan layanan yang sangat memuaskan untuk konsumennya.

Erafone Megastore Ruko Garut

Salah satu toko ponsel yang sudah terkenal ini melayani penjualan handphone secara ofline maupun online. Erafone Megastore sudah banyak memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia salah satunya di Garut yang beralamat di  No.2, Jl. Pramuka Garut. Erafone Megastore terkenal dengan pusat hp termurah dengan kualitas yang bagus. Setiap hati toko ini selalu ramai di penuhi konsumen. Buat Anda yang sedang mencari toko hp murah di Garut bisa mencoba ke Erafone Megastore.

Duta Cemerlang

Toko duta Cemerlang merupakan toko elektronik  di Garut tepatnya berlamat di Jalan JEND. A. Yani No.228/206, Ciwalen, Garut Kota. Meskipun toko ini sebagai toko elektronik teteapi di sini juga menjual berbagai jenis hp yang cukup murah serta penjualan pulsa. Dengan pelayanan yang sangat memuaskan toko Duta Cemerlang ini selalu ramai di kunjungi konsumen

Masih banyak lagi toko hp murah di Garut  lainnya yang belum bisa kami uraikan secara rinci di kota Garut, tetapi dari beberapa penjelasan di atas semoga Anda mengetahui tempat hp murah dan ramai di kunjungi di Garut.

baca juga

Toko HP Murah di Garut Lengkap dan Paling Ramai lainnya

  • IBC CELL beralamat di  Jl. Guntur No.100 Garut Kontak 0852-2369-6323
  • Bea Komunika beralamat di Jl. Siliwangi No.12 kontak (0262) 234142
  • Nadia Cell Toko Ponsel melayani grosir dan eceran aksesories hp lengkap dan murah di garut beralamat di  Jl. Papandayan No.113 kontak 0853-2159-0798
  • Agung Cellular Toko hp murah dan lengkap di Garut Jl. Ahmad Yani No.86 kontak 0822-4089-0228
  • Sz Salzri Cell Toko ponsel dan aksesoris murah dan lengkap di Garut Plaza, Lantai 2 Blok IV A7-A9, Jalan Guntur No.328, Sukamentri kontak 0877-2456-0999
  • Garut Phone Shop di Jl. Ciledug kontak 0896-9999-2256

  • Gudang Accesories Toko Aksesori Ponsel paling komplit dan harga murah di Jl. Raya Cimanuk No.260 kontak (0262) 231261
  • Gie Cell  Toko Aksesori Ponsel cukup lengkap dan harga murah Jl. Ciwalen No.10 kontak 0852-2373-7373
Itulah tadi beberapa toko hp murah di garut lainnya yang berhasil kami telusuri semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari toko hp murah di Garut dan sekitarnya.