Memilih HP yang tepat

Memilih HP yang tepat
Memilih hp yang tepat sangat di perlukan agar kita tidak salah membeli dan menyesal kemudian. Terutama untuk Hp android sekarang ini banyak sekali model, jenis, type merek produksinya. Cara atau tips mimilih handphone yang baik dan berkualitas yang pertama harus di perhatikan dengan benar adalah komponen utama dalam smartphone seperti baterai, charger, display, kamera dan lain-nya yang di perlukan. Untuk smartphone second harus benar-benar di perhatikan garansinya karena ini sangat penting jika ada kerusakan lebih lanjut pada HP yang sudah di beli. Pilihlah hp yang cocok dengan kebutuhan atau pekerjaan Anda.

Selain itu juga sering muncul pertanyaan bagaimana dengan kualitas membeli hp yang bagus namun murah yang bisa di gunakan  untuk game? Dalam hal ini kita harus mengetahui dahulu spesifikasi hp sebeum membeli. Saat ini sudah banyak HP china yang masuk ke Indonesia dengan berbagai macam merk dan type sehingga jangan sampai Anda terjebak dengan harga yang murah tanpa meemperhatikan kualitas. Tetntu Saja anda membeli hp pingin yang awet tidak mudah rusak atau tidak ada masalah saat di gunakan.

Salah satu merk terkenal dan boleh di bilang paling bagus adalah dari Apple karena sudah teruji. Dulu yang paling sering bermasalah adalah batre. Perlu di ketahui sebelum Android terkenal blackberry paling pertama terkenal pada masanya. Blackbary mampu berkembang dengan sangat cepat mulai dari yang resmi dan bm ata black market (tidak resmi)

Ketika kita sudah mengetahui cara memilih hp yang tepat Jangan sampai Anda kena masalah dengan hp Anda.