Segera di luncurkan Honor 9 Lite dan Huawei Enjoy 7S di pertangahan bulan ini

Hormat 9 Lite Luncurkan 21 Desember, Huawei Enjoy 7S Said Luncurkan 18 Desember

Huawei siap untuk terus mengembangkan pengalaman layar penuh di jajaran smartphone-nya dengan meluncurkan dua smartphone baru. Di antara keduanya, Kehormatan 9 Lite, yang akan menjadi versi yang lebih mendasar dari Kehormatan 9, akan diluncurkan pada tanggal 21 Desember, sementara Huawei Enjoy 7S dilaporkan akan diluncurkan pada tanggal 18 Desember. Perusahaan China tersebut telah menggoda peluncuran yang akan datang. dari Kehormatan 9 Lite, dan spesifikasi utama Enjoy 7S bocor menjelang pengumuman resmi.

Merek Honor Huawei pada hari Kamis memposting sebuah undangan peluncuran Honor 9 Lite melalui akun Weibo resminya. Undangan tersebut mengkonfirmasikan bahwa smartphone Honor yang baru akan diluncurkan pada 21 Desember. Perusahaan ini menyelenggarakan sebuah acara di Futian Sports Park, Shenzhen, untuk membuat pengumuman tersebut. Selanjutnya, undangan resmi menyoroti kehadiran layar penuh dan empat sensor kamera - dua di bagian depan dan dua lainnya di belakang - pada Kehormatan 9 Lite.

Undangan resmi tidak merinci spesifikasi Kehormatan 9 Lite. Namun, sertifikasi TENAA-nya yang muncul secara online dengan nomor model LDD-AL10 menyatakan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan layar FHD + 5,65 inci dengan rasio aspek 18: 9 dan akan menyiapkan pengaturan dual kamera di bagian belakang dengan 13 megapiksel dan 2 -megapixel sensor gambar Sertifikasi TENAA juga menyebutkan Android 8.0 Oreo di Kehormatan 9 Lite, dan perenderenya pada daftar menunjukkan pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang.

Jika kami percaya beberapa rumor yang sedang berlangsung, Honor 9 Lite akan didukung oleh prosesor inti-inti Kirin 659 - dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan onboard 64GB. Hal ini juga dikatakan memiliki sensor kamera 13 megapiksel dan 2 megapiksel di bagian depan dengan flash selfie LED yang lembut.

Bersamaan dengan Kehormatan 9 Lite, Huawei sedang mempersiapkan Enjoy 7S untuk bulan ini. TENAA China dilaporkan telah memberikan sertifikasi kepada dua model Enjoy 7S - the FIG-TL10 dan FIG-AL10. Tapi menjelang rincian resmi, penggoda dan beberapa gambar smartphone Huawei baru telah muncul di Weibo. Penggoda yang bocor tersebut mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut meluncurkan Enjoy 7S pada tanggal 18 Desember dengan panel layar penuh dan pengaturan dual camera.
Huawei

Evan Blass, yang populer untuk mengungkap peluncuran smartphone melalui akun Twitter-nya @evleaks, membocorkan spesifikasi Huawei Enjoy 7S. Blass mengklaim bahwa Android 8.0 Oreo berbasis EMUI 8.0 yang menjalankan smartphone akan memiliki layar 5,65 inci dengan resolusi full-HD + (1080x2160 piksel) dan rasio aspek 18: 9, chip Kirin 659, konfigurasi kamera belakang 13 megapiksel dan 2 megapiksel. , Pengaturan kamera depan 2 megapiksel dan 8 megapiksel, dan baterai 3000mAh. The leaker juga menyebutkan adanya dua varian Enjoy 7S, satu dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dan satu lagi dengan RAM 4GB dan penyimpanan onboard 64GB. Selain itu, ia menyatakan bahwa smartphone ini akan memiliki ketebalan sekitar 7.5mm dan berat 143 gram.

Rincian harga tentang Kehormatan 9 Lite dan Huawei Enjoy 7S kemungkinan akan diumumkan pada saat peluncuran resmi mereka di China. Huawei juga diharapkan bisa membawa kedua smartphone baru ke India beberapa saat menyusul ketersediaannya di pasar China.