Siap meluncurkan varian khusus OnePlus 5T terbaru

Pabrikan asal China OnePlus kembali siap meluncurkan varian khusus OnePlus 5T lainnya pada 5 Januari 2018, dengan menggoda perusahaan tersebut pada tanggal tersebut. Perusahaan ini diharapkan bisa mengembalikan varian Sandstone yang pertama kali terlihat di OnePlus One. Varian baru ini muncul beberapa minggu setelah edisi OnePlus 5T Star Wars diluncurkan dengan panel belakang bertekstur putih.

OnePlus dalam sebuah posting resmi di Weibo mengisyaratkan bahwa OnePlus 5T mendapatkan varian finish Sandstone baru yang akan diluncurkan di China pada 5 Januari. Saat ini tidak ada update mengenai warna panel belakang varian. Perusahaan baru-baru ini mengisyaratkan model baru melalui video yang diupload secara online. Beberapa undangan juga telah dikirim keluar yang memiliki frase seperti 'tiga hari tersisa' dan 'The Classic returns' di atasnya.
OnePlus 5T
Perusahaan China ini telah merayakan empat tahun Sandstone Black OnePlus One bulan lalu. Varian warna Blackstone Sandstone telah menjadi bagian dari klan OnePlus sampai OnePlus 2. OnePlus 3 menggantikannya untuk menyelesaikan logam.

Untuk rekap, OnePlus 5T (Review) adalah smartphone dual-SIM. Ini dilengkapi layar AMOLED full-HD + Optic 6 inci dengan rasio aspek 18: 9. Ponsel ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835 SoC dan hadir dengan varian RAM 6GB / 8GB.

Di bagian kamera, OnePlus 5T menghadirkan pengaturan dual kamera dengan sensor utama 16 megapiksel dan sensor telefoto 20 megapiksel. Ada kamera depan 16 megapiksel lainnya untuk selfies dan video calling. Paket handset di baterai 3300mAh di bawah tenda. OnePlus 5T juga hadir dengan Face Unlock dan sensor sidik jari.