Cara Mendapatkan internet gratis telkomsel 2018

Cara Mendapatkan internet gratis telkomsel 2018 - Salah satu operator yang selalu memberikan internet gratis atau kuota gratis adalah Telkomsel. Namun untuk mendapatkan kuota gratis dari telkomsel selalu ada yarat dan ketentuan yang harus kita lakukan. Telkomsel tidak semata mata akan memberikan internet gratis tentu ada timbal balik yang haru di terima oleh pihat telkomsel. Mengapa telkomsel berani memberikan internet gratis kepada pelanggannya ? Hal ini adalah untuk menarik atau menambah para pengguna kartu telkomsel.

Salah satu yang lebih menarik dari telkomsel adalah selalau memberikan promo kuota murah dengan mengikuti program tertentu atau dengan memberikan kode UMB yang sangat rahasia dan tidak semua orang mengetahuinya. Salah satu contoh program *363*95#, ini tidak semua orang tahu cara daftar dan mengikuti program tersebut.

Akan tetapi dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan kuota gratis telkomsel tanpa kode-kode rahasia dari telkomsel. Mungkin Ada bertanya Apakah trik ini bekerja dengan baik? Ya, Trik ini bekerja dengan baik ketika saya lakukan dan telah di buktikan sendiri.

Mendapatkan kuota gratis Telkomsel Setiap hari 2GB.

Untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel setiap hari 2GB ini tidak membutuhkan syarat khusus ataupun aplikasi pendukung lainnya seperti VPN, KPN Tunnel, Http Injector atau Anonytun. Program kuota gratis Telkomsel ini resmi bisa di ikuti siapa saja dan seluruh daerah di Indonesia.

Untuk bisa mendapatkan kuota gratis setiap hari dari telkomsel ini harus menggunakan aplikasi ROLi yang merupakan aplikasi resmi buatan Telkomsel yang menayangkan konten iklan di layar ponsel. Cara kerja Aplikasi ROLi ini dalah iklan yang di tayangkan di ponsel akan menjadi koin untuk Anda, koin itu lah yang nantinya akan anda tukar dengan kuota gratis.

Dengan menginstal aplikasi ROLi dan mengaktifkan fitur Lockscren di ponsel Anda selama 1 bulan Anda akan mendapatkan kuota gatis 300MB setiap bulan. Sedangkan untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel setiap hari 2GB Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan 95.000 poin setiap harinya deangn cara mengikuti program survey yang di sediakan oleh aplikasi ROLi. Dalam setiap survey bisa bernilai 500 sampai 5000 koin
Untuk lebih jelas koin yang diperoleh bisa di tukar dengan kuota gratis setiap hari
adalah sebagai berikut
  • 9.000 koin : gratis 300 SMS
  • 13.500 koin : gratis telepon 350 menit ke sesama Telkomsel
  • 34.000 koin : gratis kuota internet 300MB
  • 52.500 koin : gratis kuota internet 600MB
  •  57.500 koin : gratis kuota internet 1GB
  •  95.000 koin : gratis kuota internet 2GB

Bagaimana apakah kalian tertarik dengan trik Cara Mendapatkan internet gratis Telkomsel tersebut? Ya, segera instal Aplikasi ROLi telkomsel di ponsel Anda.

Internet gratis 60GB dari Telkomsel


Bara lain dapat kuota gratis telkomsel terbaru 2018 adalah dengan mengikuti program TAU. Program ini khusus untuk pengguna kartu Simpati, Loop dan Kartu As. Trik mendapatkan kuota gratis 60GB ini tidak bisa dinikmati oleh semua pengguna kartu Telkomsel. Untuk bisa menikmati kuota 60GB ini ponsel Android Anda harus sudah termasuk dalam progran TAU. Untuk mengecek apakah sudah masuk program TAU atau tidak Anda bisa cek di situs resmi telkomsel.

Berikut cara nya setalah Anda masuk program TAU, Anda tinggal melakukan langkah aktivasinya untuk bisa menikmati kuota gratis 60GB. Paket 60GB ini terbagi dalam Kuota Internet 8GB, Internet 4G 12GB, Paket internet malam (midnight 00.07) 20GB serta paket Entertainment sebesar 20GB.

Trik mendapatkan kuota Internet Gratis Telkomsel 60GB terbaru 2018

  1. Silahkan anda masukan kartu Simpati, Loop atau Kartu As kedalam ponsel yang telah didukung oleh program TAU Telkomsel. Untuk mengeceknya kalian bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel melalui link di atas.
  2. Lalu daftarkan nomor Simpati, Loop atau Kartu As anda ke 444. (Lewati langkah ini jika nomor kalian sudah di registrasi)
  3. Selanjutnya silahkan kalian unduh aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play.
  4. Setelah itu daftarkan juga nomor kalian di aplikasi MyTelkomsel. Jika sudah mendaftar, kalian bisa langsung login ke aplikasi MyTelkomsel tersebut. 
  5. Kemudian silahkan tap pada menu paket Internet, lalu pilih paket TAU bulanan. 
  6. Maka kalian akan menemukan paket internet 40GB dan 60GB dengan harga Rp0
  7. Selanjutnya silahkan kalian pilih paket yang cocok untuk kalian apakah yang 40GB atau 60GB lanjutnya tap pada tombol berlangganan. 
  8. Setelah itu, silahkan tunggu SMS masuk dari 3636 yang akan meng-informasikan bahwa paket TAU sudah diaktifkan.

Demikianlah Cara Mendapatkan internet gratis telkomsel 2018 terbaru yang dapat saya berikan untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda seputar program promo Telkomsel terbaru. Selamat mencoba dan semoga berhasil.