Hp Android Xiaomi Harga Dibawah 1 Juta Terbaik 2018

Hp Android Xiaomi harga dibawah 1 Juta Terbaik 2018 - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai hp android terbaik dari xaiomi dengan harga di bawah 1 Jutaan. Xiaomi selalu memberikan harga lebih murah dari pada kompetitornya terutama Samsung dengan berbagai pertimbangan seperti yang telah di bahas pada postingan sebelumnya Alasan Kenapa HP Samsung Lebih Mahal dari Xiaomi. 

Meskipun harganya terbilang murah tetapi merek yang satu ini mampu memberikan spesifikasi setara yang tidak kalah dengan kompetitornya. Ini bisa di buktikan dengan adanya harga hp android xiaomi dibawaj 1 jutaan yang terbaik dan banyak penggunanya. 

2 Hp Android Xiaomi Harga Dibawah 1 Juta Terbaik 2018

1. Xiaomi Redmi Note 2

Review Xiaomi Redmi Note 2 mempunyai desain bagus dan keren tidak kalah dengan hp terbaru jaman sekarang. Xiaomi bisa memenuhi pangsa pasar yang elegan pengoperasiannya sangat mudah serta harga terjangkau. Meskipun harga murah kemampuan kecepatan tidak di ragukan lagi mampu menjalankan apikasi maupun game berat. Untuk melengkapi kebutuhan fotografer terpasang camera yang ok hasil yang jernih, kapasitas memory atau penyimpanan bisa di tambah sampai 32 gb
Xiaomi Redmi Note 2

Harga Xiaomi redmi Note 2 

Harga Xiaomi redmi Note 2 ini di jual dengan harga di bawah 1 juta yaitu sekitar Rp. 980.000 untuk saat ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 

Smartphone keluaran Xiaomi ini dari segi harga masih bisa terjangkau oleh kalangan bawah dengan sepsifikasi yang cukup tinggi dan layak untuk kebutuhan sehari-hari. Dimensi layar 5,5" nya saya rasa cukup pas untuk kebutuhan brosing dan menonton film. Xiaomi redmi note ini mempunyai RAM 2 gb dan mempunyai internal 16 Gb. Untuk chipset dari Mediatek MT6795 Helio X10 dilengkapi dengan inti delapan/ Octa-core yang ber clock speed 2.0 Ghz ( Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53). 

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2  Untuk kebutuhan travelling, gadget ini juga cukup menunjang dengan adanya fitur compas untuk penunjuk arah biar nggak tersesat. Selain itu juga disematkan kamera belakang bersolusi 13Mp yang hasil cukup jernih dan tajam. Untuk berselfie ria hasil jepretan dari kamera depannya yang beresolusi 5 Mp juga cukup jernih dan tajam. Satu lagi yang saya suka dari gadget xiaomi redmi note 2 ini adalah sudah support usb otg yang sangat membantu sekali untuk mentransfer file dari gadget langsung ke flashdisk.

Kekurangan xiaomi Redmi Note 2 

Kekurangan xiaomi Redmi Note 2 walaupun ada kekurangan- kekurangan yang saya rasakan. Tapi semua kekurangan itusaya rasa masih sebanding dengan harganya yang tidak terlalu mahal. Inilah kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 2 :
  1. Batterynya yang berkapasitas 3200Mah ternyata cukup boros dan kurang besar untuk konsumsi smartphone setiap hari.
  2. Tidak ada finger lock untuk kebutuhan keamanannya
  3. Dari sektor suara kualitas output yang dihasilkan kurang bisa memanjakan telinga sehingga perlu untuk diotak atik sendiri dengan menambahkan aplikasi equalizer sendiri
Kesimpulan : 
Walaupun ada kekurangan- kekurangan yang dirasakan. Tapi semua kekurangan itu saya rasa masih sebanding dengan harganya yang tidak terlalu mahal. Smartphone Xiaomi Redmi note 2 ini cukup bagus bagi yang mempunyai budged terbatas tapi menginginkan spek smartphone yang lumayan tinggi dengan brand yang cukup terkenal di Indonesia sekarang ini.

2. Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Review Xiaomi Redmi Note 2 Prime dengan harga dibawah 1 juta-an, Xiaomi Redmi Note 2 Prime patut dipertimbangkan untuk Anda yang sedang mencari harga hp xiaomi di bawah 1 juta, Xiaomi redmi note 2 prime ini dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6795 Helio X10, performa dari smartphone ini cukup mumpuni, dengan dilengkapi daya pacu processor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 smartphone ini cukup bisa diandalkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus selama masih dalam batas wajar, dibandingkan dengan smartphone dengan harga yang sama pada merk lain yang lebih besar, saya pikir reno 2 lebih recomended, dengan baterai 3060 mAh yang removable akan lebih mudah jika terjadi masalah dengan baterai dan kita ingin menggantinya dengan yang baru. kualitas camera depan 13 MP juga bisa diandalkan.
Hp Android Xiaomi Harga Dibawah 1 Juta Terbaik 2018

Harga xiaomi redmi note 2 prime

Tidak berbeda dengan harga xiaomi redmi note 2 yang di jual di bawah 1 juta harga xiaomi redmi note 2 prime juga di jual dengan harga kisaran Rp. 980.000 di pasaran Indonesia secara Online maupun offline.

Spesifikasi xiaomi redmi note 2 prime

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~71.5% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR G6200
Storage 32 GB/ microSD, up to 32 GB (khusus untuk pasar Tiongkok)
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.0, 720p
Baterai Removable Li-Po 3060 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

Kelebihan xiaomi redmi note 2 prime

Smartphone keluaran xiaomi yang satu ini sangat banyak di kagumi pengguna smartphone, selain harganya yang bisa dibilang murah tetapi spesifikasi yang di usungnya sangat tinggi seperti smartphone premium, dengan kamera 13/5 MP sangat jernih dan memuaskan, memori 2/32 dan processor octaqore 2.2 GHz sangat gesit dan smoot semua aplikasi dan game bisa berjalan dengan lancar, batre dengan ukuran 3060 sangat awet bisa tahan seharian dengan pemakaian normal

Kekurangan xiaomi redmin note 2 prime

  • Kualitas suara loudspeaker gak cukup garang
  • Fitur mode manual untuk kamera kurang lengkap, hanya tersedia pengaturan whitness dan ISO saja
  • Untuk menjalankan aplikasi yang cukup besar, device cukup cepat panas 
Kesimpulan :
Menakjubkan Inilah kata yang pantas yang boleh dialamatkan untuk ponsel xioami redmi note 2 prime keluaran tiongkok yang layak anda coba. no lag cepat dan tahan. HP xiaomi redmi note 2 prime ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.980.000, namun spesifikasinya mampu menyaingi ponsel lain yang harganya jauh di atas ponsel ini. Dengan kelebihan body tipis, layar full hd 5.5 mm, processor dari mediatek helio x10 octa core 2.2 ghz, ram 2gb, gpu power vr2600. so, game berat multi tasking libas semua. masih ragu? apakah ada smartphone lain dengan spesifikasi sperti yang dimiliki smartpone ini yang berani menjualnya dengan harga di bawah 1 jutaan?