Penyebab HP Android Cepat Panas dan Lemot

Penyebab HP Android Cepat Panas dan Lemot - Pada postingan kali ini cekinhp.com akan mengulas sedikit penyebab hp android yang cepat panas dan lemot. Mungkin Anda pernah merasakan ketika memegang hp pada bgian belakang atau batere terasa panas? Ya karena pada bagian itu merupakan sumber daya listrik ketika ada proses aktivitas pada hp bisa menyebabkan hp kita panas. Itu sangat lah wajar dan tidak perlu di khawatirkan karena ampir semua produk elektronik yang mempunyai sumber listrik akan menimbulkan panas pada bagian bodi nya. Namun jika hp panasnya itu sudah terlalu tinggi itu yang harus kita waspadai karena bisa merusak kompnen atau hp itu sendiri.
Penyebab HP Android Cepat Panas dan Lemot 
baca juga Cara Sadap WA Pasangan Ketahuan Selingkuh
Sebelum melanjutkan pada bahasan penyebab HP android cepat panas dan lemot cekinhp ingin mengajak anda untuk berlangganan terlebih dahulu di blog kami untuk mendapatkan infromasi terbaru lainnya dengan cara menekan tombol subscribe in a reader pada pojok kanan bawah. dan saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah berlangganan. Oke mari kita lanjutkan kembali kepada pembahasan penyebab hp android panas dan lemot

Penyebab HP Android Panas dan Lemot 

  1. Banyaknya Aplikasi yang terpasang. Tanpa di sadari kita sering menginstal aplikasi yang banyak dengan tujuan ingin mencoba aplikasi tersebut. Perlu diketahui bahwa setiap aplikasi yang kita instal meskipun jarang di pakai atau tidak digunakan akan terus bekerja pada sistem hal ini bisa menyebabkan panas meskipun kecil.
  2. Penggunaan Aplikasi yang berlebihan. Hp biasanya di gunakan untuk penunjang pekerjaan kita sehari-hari tanpa kita sadari berapa banyak aplikasi yang sedang kita jalankan tanpa menutup kembali apliaksi tersebut. Kebanyakan menggunakan aplikasi tanpa menutup kembali ini lah yang bisa menyebabkan hp panas dan lemot
  3. Sinyal data / wifi yang lemah. Ini sering terjadi ketika kita mengaktifkan jaringan data/wifi pada hp di mana saja meskipun sinyal lemah. Dengan sinyal yang lemah daya batere akan bekerja lebih ekstra dan menimbulkan panas yang berlebih bahkan hp menjadi lemot.
  4. Menjalankan Aplikasi dalam keadaan pengisian daya baterai. Aplikasi yang di jalankan saat mengisi baterai akan meneyabkan daya yang masuk tidak tersimpan dalam baterai tetapi langsung bekerja untuk menjalankan aplikasi dan ini sangat memaksakan baterai bekerja tanpa henti sehingga baterai akan cepat panas karena tidak proses berlanjut.
  5. Cahaya/contras pada smartphone terlalu tinggi. Semakin terang setingan contras pada hp akan memakan daya semakin besar pula sehingga baterai akan cepat panas dan boros
  6. Pengaturan waktu layar mati lama. Ketika layar menyala lebih lama akan memakan daya baterai lama pula ini bisa menyebabkan panas dan boros pada baterai.
Itulah beberpa yang menyebabkan HP Android Cepat panas dan lemot. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda janga lupa untuk di share kepada teman-teman Anda.
Website cekinhp.com selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun bukan hanya Penyebab HP Android Cepat Panas dan Lemot, website ini merupakan Review, Spesifikasi, dan Harga HP, Andorid, Apple Terbaru dan Terlengkap 2018 dari berbagai brand ponsel seperti; Acer, Advan, AlCatel, Apple, Asus, Axioo, Blackberry, Coolpad, Cross, Dell, Evercoss, Google, Himax, HP, HTC, Huawei, IMO, Infinix, Lenovo, LG, Meizu, Microsoft, Mito, Motorola, Nokia, OnePlus, Oppo, Panasonic, Philips, Polytron, Samsung, Sharp, Smartfren, Sony, Spesifikasi, Toshiba, Vivo, Vodafone, Wiko, Xiaomi, ZTE, serta informasi ponsel menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

Berikut ini kami tampilkan beberapa artikel yang berkaitan dengan Penyebab HP Android Cepat Panas dan Lemot juga telah diperbarui pada bulan Agustus 2018