Tempat Hp Murah di Singosaren Solo

Tempat Hp Murah di Singosaren Solo - Postingan kali ini saya akan mencoba berjalan-jalan ke Kota Solo tepatnya Surakarta. Plaza Singosaren merupakan tempat pusat belanja handphone dan asesorisnya yang berada di Surakarta. Plaza Singosaren ber alamat di Jl. Gatot Subroto No.27-28, Kemlayan, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151. Plaza Singosaren ini mulai buka jam 9 pagi dan tutup jam 9 malam.
Tempat Hp Murah di Singosaren Solo
Tempat ini layaknya seperti mall yang terdiri dari berbagai gerai yang menjual handphone dengan berbagai merk. Lalu lintas sekitar sinu cukup padat karena merupakan area pertokoan. Selain menjual handphone asesorisnya juga terdapat service center handphone dan adapula kedai restoran makanan siap saji. Harga yang ditawarkan cukup beragam dan bisa ditawar. 

baca juga tempat hp murah di tempat lain
Tempat HP murah di Bandung
Tempat HP Murah Di Surabaya
Counter HP Murah di Malang
Tempat Toko HP Murah di ITC Roxy Jakarta
Toko Sparepart Hp Lengkap ITC Bandung
Alamat Toko Sparepart HP Murah di Cimahi
Dari luar terdapat parkir yang cukup memadai. Alangkah lebih baik kebersihan dalam maupun luar bangunan ditingkatkan. Juga adanya pengelompokan penjualan antara handphone, spare part, dan asesoris. Agar pengunjung tidak kebingungan.

Plaza Singosaren sebagai Pusat penjualan hp terbesar di kota Solo. Ini merupakan Tempat Jual beli hp seken dan baru dengan harga yang bersaing. Selain itu juga tersedia counter hp dari berbagai merk. Selaiin itu juga terdapat fasilitas lain seperti Hypermart, Bioskop dan tempat makan KFC. Cukup nyaman untuk hang out dan memenuhi belanja bulanan.
baca juga Daftar Harga HP Android Xiaomi Bulan Agustus 2018 Lengkap
Berbagai merek hp dan asesoris dapat anda beli disini maka tidak salah jika Plaza Singosaren di sebut pusat penjualan handphone di Solo, Hal yang paling mengasikan bila anda sabar berbelanja di tempat ini tentu akan mendapatkan harga yang termurah dengan mendatangi satu persatu counter hp sampe anda mendapatkan harga yang paling cocok. Jika Hp anda rusak anda juga bisa menemukan jasa service di tempat ini.
Pengunjung ke tempat ini mungkin tidak hanya orang Solo saja banyak pengunjung yang datang dari luar daerah sekitar solo, karena tempat ini bisa dibilang pusatnya HP di kota Solo. Mulai dari HP dengan harga murah sampai HP dengan harga yg cukup menguras kantong ada disini, dan ada tempat service HP juga. Salah satu tempat paling murah yang ada di plaza Singosaren adalah MDS di lantai 2 meskipun pemilik nya bukan orang Solo Asli namun untuk harga HP dan asesories di sini paling murah menurut saya.

Itulah sekilas menganai Plaza Singosaren Solo yang merupakan tempat hp murah di solo. Semoga artikel Tempat Hp Murah di Singosaren Solo ini bisa bermanfaat untuk anda warga Solo dan warga luar solo yang kebetulan sedang berada di Solo.