Terungkap Pesan Internet Gratis 20gb Setiap Operator di WhatsApp

Terungkap Pesan Internet Gratis 20gb di WhatsApp - Akhir-akhir minggu ini banyak pesan yang di sampaikan ke WhatsApp dengan Pesan Internet Gratis 20Gb. Pesan itu menyebar dengan menjadi viral di berbagai group di WhatsApp atau melalui pesan singkat pribadi.
Terungkap Pesan Internet Gratis 20gb di WhatsApp

Isi Pesan Interenet Gratis 20gb di WhatsApp

Seperti yang sedang ramai di berita media sosial inilah isi tulisan pesan singkat internet gratis 20gb yang menyebar  
"*Koneksi Internet Gratis 20 GB. Dapatkan 20 GB internet gratis selama 60 hari untuk setiap operator.* Saya Baru saja mengaktifkan saya"
 Internet Gratis 20gb di WhatsApp
Pesan tersebut ramai disebar pengguna whatsapp secara berantai baik digroup maupun pesan pribadi, pada bagian bawah terdapat tautan link tertenu yang jika di klik akan membawa kita pada halaman yang sangat meyakinkan untuk mendapatkan kuota internet gratis 20gb. 

Seperti di ketahui untuk kuota internet 20gb harganya tentu mahal untuk kelas menengah kebawah. Sebagian masyarakat pengguna WhatsApp tentu tertarik ada yang mengikuti petunjuk dari link tersebut dan tidak mendapatkan apa-apa seperti yang di janjikan. 
Menurut ahli ini adalah cara baru untuk melakukan pencurian data no telepon, alamat email, dan data lainnya yang berhubungan dengan WhatsApp. 

Melihat hal ini operator menghimbau agar masyarakat jangn tertipu dengan hal-hal semacam itu karan bisa merugikan diri sendiri.Untuk menghindari hal tersebut dan mengetahui kebenaran masyarakat di himbau untuk bertanya kepada sumber yang bisa di percaya. 

Terungkap Pesan Internet Gratis 20gb Setiap Operator di WhatsApp

Denny Abidini selaku General Manager External Communcations Telkomsel  mengatakan, bahwa segala bentuk promosi yang berhubungan dengan produk dan layanan, operator seluler selalu menggunakan kanal resmi perusahaan. Sementara itu Henry Wijayanto, selaku Head of External Communications XL Axiata  juga mengatakan hal yang sama. Imbauan mereka jika menerima pesan seperti itu harap untuk di abaikan agar tidak menjadi korban penipuan.
Penipuan semacam ini bisa di hentikan dengan tidak menyebar luaskan pesan tersebut kepada orang lain, dan segera menghapusnya.
Website cekinhp.com selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun bukan hanya  Internet Gratis 20gb Setiap Operator, website ini merupakan Review, Spesifikasi, dan Harga HP, Andorid, Apple Terbaru dan Terlengkap 2018 dari berbagai brand ponsel seperti; Acer, Advan, AlCatel, Apple, Asus, Axioo, Blackberry, Coolpad, Cross, Dell, Evercoss, Google, Himax, HP, HTC, Huawei, IMO, Infinix, Lenovo, LG, Meizu, Microsoft, Mito, Motorola, Nokia, OnePlus, Oppo, Panasonic, Philips, Polytron, Samsung, Sharp, Smartfren, Sony, Spesifikasi, Toshiba, Vivo, Vodafone, Wiko, Xiaomi, ZTE, serta informasi ponsel menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.
Berikut ini kami tampilkan beberapa artikel yang berkaitan dengan  Internet Gratis 20gb Setiap Operator juga telah diperbarui pada bulan Agusuts 2018