HP Android China Terbaik Harga 2 Jutaan September 2018

HP android China Terbaik harga 2 jutaan - Dulu ada banyak orang yang masih meragukan smartphone besutan China karena dianggap kurang bagus dan memiliki spesifikasi yang terbatas. Akan tetapi saat ini China berhasil membuktikan bahwa dirinya tidaklah serendah yang kebanyakan orang pikir. China terus membuktikan diri bahwa produknya juga pantas untuk dilirik. Terbukti, semua usaha tersebut tak ada yang sia  sia. Produk android besutan China ada banyak yang sudah dilirik dan bahkan merajai pasar.
baca juga Hp Android Xiaomi Harga Dibawah 1 Juta Terbaik 2018
Jika Anda tertarik mencari smartphone android asal China yang juga turut dibanderol dengan harga yang murah, berikut HP android China terbaik harga 2 jutaan rupiah yang sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan smartphone android terbaik Anda. Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

HP Android China Terbaik Harga 2 Jutaan 2018


Xiaomi Redmi 4A

Anda yang sedang mencari HP android China terbaik harga 2 jutaan 2017, Xiaomi Redmi 4A dapat menjadi ponsel terbaik pilihan Anda. Xiaomi Redmi 4A dibanderol dengan harga 1,5 juta rupiah saja. Terdapat dukungan layar yang sudah dilengkapi panel IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels pada ponsel yang satu ini. Sementara terdapat juga dukungan chipset qualcomm MSM8917 snapdragon 425 yang dapat Anda manfaatkan. Penampang memori sebesar 2 GB RAM untuk menunjang multitasking juga turut memberikan rasa nyaman yang tak terkira untuk Anda.

Meizu M5 Note

Pada HP android China terbaik yaitu Meizu M5 Note Anda akan dapatkan sistem operasi android menggunakan android 6.0 marshmallow dengan flyme 6.0. Layarnya sebesar 5,5" dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang akan membuat Anda merasa nyaman ketika memandang layarnya. Sementara terdapat juga dukungan chipset menggunakan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 sebagai tambahan dari ponsel yang satu ini.
baca juga Harga Oppo F5 Youth Terbaru dan Spesifikasi Agustus 2018
Pada bagian kelengkapan memori, memorinya sebesar 16 GB internal dan 3 GB RAM untuk membuat Anda bisa berselancar dan berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi yang lain dengan sangat nyaman. Memori internalnya tersebut juga memudahkan Anda menyimpan berbagai file dan data pada ponsel. Tak luput, kamera yang cantik akan Anda rasakan dengan kamera belakang 13 MP sebagai kamera utamanya dan kamera depan 5 MP untuk menunjang selfie dan video call. Untuk harganya sendiri, Meizu M5 Note dibanderol di kisaran 1,7 juta rupiah saja.

HP Android China Terbaik Harga 2 Jutaan 2018


Xiaomi Redmi 4 Prime

HP android besutan China yaitu Xiaomi Redmi 4 Prime merupakan sebuah ponsel terbaik dengan harga mencapai 2 juta rupiah saja. Ponsel Xiaomi Redmi 4 Prime mendapat sokongan spesifikasi dengan sistem operasi android memanfaatkan android 6.0 marshmallow. Pada sektor layar, Anda akan temukan layar IPS LCD dengan kerapatan 1080 x 1920 pixels sebagai resolusinya yang berjalan diatas layar 5" yang nyaman digenggam dan dibawa kemana - mana. Sementara mengenai chipsetnya sendiri, dukungan chipset qualcomm MSM8953 snapdragon 625 akan membuat Anda merasakan kenyamanan bersamanya. Tak lupa memori RAM 3 GB menunjang aktivitas multitasking untuk Anda. Anda juga bisa berpindah dari satu aplikasi ke satu aplikasi lain tanpa hambatan dan tanpa lag. Harga dari Xiaomi Redmi 4 Prime sebesar 2,4 juta rupiah saja.
baca juga Inilah Fakta Unik & Menarik Tentang Produk Xiaomi
Bagi Anda yang saat ini tengah mencari HP Android China terbaik dengan harga 2 jutaan rupiah, sangat direkomendasikan agar Anda menggunakan HP diatas. Siapkan budget dan segera buru produk yang Anda inginkan sekarang juga.