HP Android dengan Kamera 13MP Termurah Paling Laku

HP android dengan kamera 13 MP Dalam membeli sebuah ponsel android, salah satu aspek yang juga turut dipertimbangkan sebagian besar orang selain soal spesifikasi sistem operasi dan chipset yang digunakan adalah kameranya. Khususnya bagi Anda yang memang selalu aktif dengan aktivitas fotografi baik di lini belakang atau depan ponsel, tentu kamera menjadi hal yang sangat penting untuk Anda pertimbangkan.

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari HP android dengan kamera terbaik mencapai 13 MP namun dibanderol dengan harga yang murah, kami punya informasi terbaiknya untuk Anda. Berikut informasi lengkapnya tentang HP android dengan kamera 13 MP yang paling recommended untuk Anda. Cek informasinya berikut ini!
Baca juga

Daftar HP Android Baterai Tahan Lama

Daftar HP Android Octa Core RAM 2GB Terbaik 2018

HP Android dengan Kamera 13 MP


HP Android dengan Kamera 13MP Termurah


HP android Asus

Bagi Anda para pecinta Asus yang memang saat ini tengah mencari ponsel besutan Asus dengan dukungan kamera sebesar 13 MP, Asus Zenfone Live ZB501KL merupakan produk yang sangat ditawarkan. Asus Zenfone Live ZB501KL ini menawarkan spesifikasi kamera utama 13 MP dengan layar selebar 5" yang juga menawarkan kamera sekunder 5 MP. Harganya hanya 1,9 juta rupiah saja.

HP android Samsung

Samsung juga memiliki beberapa produk dengan harga murah dan dibekali bersama kamera 13 MP. Samsung Galaxy On7 merupakan salah satu produk besutan Samsung yang memiliki harga 1,9 juta rupiah saja dan sudah mendapat sokongan kamera utama 13 MP dengan kamera depan 5 MP untuk menunjang selfie dan video call pengguna.

HP android Lenovo

Lenovo dibanderol dengan bentang harga termurah. Lenovo saat ini datang dengan kamera sebesar 13 MP yang terdiri dari beberapa varian produk diantaranya Lenovo Vibe K5, Lenovo S60 dan juga Lenovo S850.

Pada produk Lenovo Vibe K5, ponsel ini memiliki spesifikasi kamera utama13 MP dengan layar 5" yang juga menawarkan kamera sekunder 5 MP. Anda hanya harus mengorbankan kocek sebesar 1,8 juta rupiah saja. Untuk Lenovo S60 dengan spesifikasi kamera yang sama dibekali dengan banderol harga 1,7 juta rupiah sementara Lenovo S850 dengan spesifikasi yang juga sama dibanderol 1,9 juta rupiah.

HP android Acer

HP android Acer dengan kamera 13 MP yang harganya murah terdiri dari beberapa produk saja diantaranya Acer Liquid Jade dan Acer Liquid E3. Acer Liquid Jade dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP dibanderol 2 juta rupiah demikian dengan Acer Liquid E3 dengan spesifikasi yang sama.
Itulah daftar HP android dengan kamera 13 MP termurah Paling Laku  yang disarankan untuk Anda kantongi segera. Dapatkan produk terbaiknya dengan harga termurah yang diberikan.