10 Langkah Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2018 14 GB Trik Kode Rahasia IM3 3G

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat Ooredoo Oktober 2018 Pada zaman sekarang, banyak orang telah menggunakan ponsel pintar dari berbagai merek dan sistem operasi yang berbeda.

10 Langkah Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2018 14 GB Trik Kode Rahasia IM3 3G

Tentu saja, kita pasti membutuhkan akses ke Internet sehingga kita dapat menggunakan smartphone kita sepenuhnya.

Alasannya adalah bahwa hampir semua aplikasi ponsel cerdas kami memerlukan akses ke Internet, seperti yang kita ketahui, untuk mengakses Internet memerlukan paket biaya data Internet. 

Paket kuota data internet banyak jenisnya, dari lebih murah hingga lebih mahal.

Dari mereka yang memiliki biaya koleksi kecil hingga ratusan GB dalam ukuran, mereka tersedia dan disediakan oleh berbagai penyedia ponsel.

Meski begitu, masih banyak orang yang mencari dan menginginkan pembagian gratis, sehingga penulis menawarkan informasi tentang cara mendapatkan saham gratis dari Indosat Ooredoo pada tahun 2018.

Ya, artikel ini khusus untuk pengguna Indosat Ooredoo, dan untuk Anda, Anda dapat penyedia layanan lain untuk menemukan cara lain atau trik internet gratis di situs ini dan barang-barang lainnya, tentu saja.

Indosat Ooredoo pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Penyedia ini sering memberikan kursi gratis gratis untuk pengguna atau pelanggan setia saja.

Menariknya, kuota gratis ini juga bisa digunakan di jaringan 4G. Oleh karena itu, tidak hanya penyedia kartu Telkomsel dan kartu Tri suka memberikan slot gratis, tetapi Indosat juga sering melakukannya.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan pembagian gratis Indosat Ooredoo 2018? Simak ulasan di bawah ini!

Caranya cukup mudah dan harus dilakukan oleh siapa saja, tetapi ada langkah-langkah yang harus diikuti dengan benar dan benar sehingga Anda dapat berhasil mendapatkan kuota gratis ini.

Berikut langkah langkahnya yag akan kita bahas pada kali ini:


Trik dan Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo 2018

Tidak perlu banyak pembahasan panjang lebar lagi, karena saya tahu kamu sudah penasaran dan tidak sabar kan? Berikut ini adalah langkah langkahnya, dan kamu harus ingat bahwa langkah langkah di bawah ini harus kamu ikut secara teliti.
  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menyediakan kartu indosat ooredoo tentunya. Tenang saja kamu bisa menggunakan kartu lama ataupun kartu baru.
  2. Lalu kamu bisa mengirim sms dengan format QB200K2 lalu kirim ke nomor 363, tunggu hingga kamu mendapat balasan sms dari Indosat yang berisi konfirmasi.
  3. Jika kamu tidak mendapat sms konfirmasi balasan dari Indosat maka kamu bisa mengganti kodenya dengan BJ200KO atau dengan kode QB100k2.
  4. Nah jika kamu mendapatkan balasan sms konfirmasi dari Indosat dan berisi notifikasi bahwa kamu telah berhasil mengaktifkan paket internet dengan kuota 14 GB dengan jaringan 4G, Lumayan kan? Dan kuota 14GB yang kamu dapatkan itu dibagi menjadi 8.5 GB yang bisa kamu gunakan selama 24 jam, dan kuota sisanya sebesar 5.5 GB bisa dipakai pada waktu malam saja, tepatnya pada jam 00.00 – 09.00.
  5. Nah untuk memastikan kembali apakah cara mendapatkan kuota gratis Indosat ooredoo 2018 ini berhasil atau tidak kamu bisa melakukan pengecekan dengan cara mengirim sms dengan format USAGE dan kirim ke nomor 363.
  6. Tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan sms balasan dari Indosat dan cek kuota yang kamu miliki.
Selain itu juga ada cara lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kuota gratis ooredoo ini loh, Kuota yang bisa kamu dapatkan juga lumayan besar, yaitu sampai 10 GB! Menarik bukan? Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan kuota gratis tersebut.

Langkah Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

  • Siapkan kartu Indosat yang kosong, maksudnya adalah kartu yang tidak memiliki pulsa sama sekali.
  • Masuk ke dalam aplikasi dial dan masukan kode rahasianya, kode rahasianya adalah UMB *933*333#
  • Selanjutnya anda akan diminta memasukan angka, ketik angka 69 dan klik lanjutkan.
  • Tunggu beberapa saat, dan jika berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi berisi kalimat “Selamat anda mendapatkan bonus 10 GB..”
Ini adalah cara kedua untuk mendapatkan bagian dari Indosat gratis, dan jangan lupa bahwa jika Anda berhasil, Anda harus memeriksa ulang kuota Anda memiliki dengan mengirimkan SMS ke nomor 363 dengan mengetik format USAGE.

Ini adalah cara untuk mendapatkan Quota Gratis dari Indosat Ooredoo 2018 telah ditunjukkan oleh penulis dan biaya yang bisa Anda dapatkan mereka sepenuhnya, sehingga Anda dapat menggunakan trik ini atau cara untuk menyiarkan YouTube atau men-download film, musik atau permainan atau apapun yang Anda butuhkan.

Satu hal yang perlu diingat, tidak ada jaminan keberhasilan metode ini atau metode 100% dalam ujian, tapi trial and error, dan metode ini juga dapat menguji keberuntungan Anda. Jadi saya harap ini berguna dan saya harap Anda beruntung!