Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Internet Gratis XL Oktober 2018

Cara internet gratis xl 2018 kartu 4g terbaru android vpn di luar negeri pulsa 0 rahasia trik combo gila tanpa paket modem unlimited desember 100 work untuk pc axiata polosan anonytun for via lte http injector hp laptop 6 bulan apn bebas 3g perdana dengan operamini huawei hotrod ku 1 kuota opmin handler setting gprs nokia e63 ssh xlku opera mini root roaming kpn tunnel no vas super ngebut update openvpn 15 iphone daftar samsung galaxy young hot rod lewat link 3 layanan 13 s60v3 inject facebook kaskus java 11 psiphon limit opok bug selamanya xtra on uc browser registrasi symbian mode pesawat ucweb ion rupiah menggunakan seumur hidup apk bh juni 12 iflix hack dan injek baru windows phone youtube cepat hari full speed buat blackberry proxy 3gb axis yang bbm mendapatkan dapat kode

Cara Internet Gratis XL – Akses internet adalah salah satu kebutuhan terpenting.

Khususnya bagi kaum muda yang membutuhkan internet untuk mengakses jejaring sosial atau mencari informasi yang membuatnya lebih mudah bekerja dari sekolah, atau bahkan mereka yang ingin menonton video di YouTube.

Beberapa waktu lalu, penulis membagikan
Cara Internet Gratis Kartu 3 Terbukti 100% Work Terbaru 2018, yang dapat Anda gunakan.

Kali ini penulis kembali untuk berpartisipasi dalam salah satu trik internet gratis terbaru XL, tentu saja, tetap berfungsi sehingga Anda dapat mengakses internet tanpa mengeluarkan uang sepeser pun! Penasaran

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui hal ini, bahwa penyedia layanan XL baru-baru ini sering menjadi target yang disukai bagi orang-orang yang menggunakan sebagian besar aplikasi untuk mendapatkan bagian Internet yang gratis.

Terlepas dari Telkomsel, Axis, atau bahkan penyedia layanan tri, penyedia XL sering gagal ketika datang untuk memberikan pembagian gratis.

Tetapi tidak apa-apa untuk mencoba mencari bagian XL gratis jika Anda menemukan dilema dalam mencari bagian gratis dari penyedia lain. Yah

Jangan lalai, XL, dengan segala kekurangannya, memiliki kecepatan internet yang bagus dan sangat stabil. Juga, ada banyak kesalahan dalam host yang ditemukan di penyedia XL, Anda tahu!

Seperti yang Anda ketahui, XL dan Axis sekarang adalah dua usaha patungan. Oleh karena itu, Axis, yang berisi banyak kesalahan dalam host, menyebabkan penyedia XL juga memiliki banyak kesalahan host yang dapat Anda gunakan untuk Internet gratis.

Namun, XL memiliki kelemahannya sendiri. Bagi Anda yang membeli nomor XL dengan Sawyer, sebaiknya periksa dulu tas yang sangat dalam, karena harganya mahal.

Namun, bagi mereka yang mencari trik internet gratis tanpa batas dari XL, penulis memiliki salah satu trik favorit yang biasanya digunakan oleh buku tersebut. Anda dapat melihat tutorial ini dan mencari tahu yang berikut.

Cara Internet Gratis XL Unlimited 2018

Dengan memanfaatkan penawaran JKT XTRA Runner, layanan internet gratis ini pada Oktober 2018 dapat memberi Anda pembagian 3G gratis 3 GB. Selain itu, Anda dapat menggunakan biaya 3 GB sebagai penerbit.

Faktanya, Kuota ini efektif dalam penyiaran YouTube. Namun, dengan bantuan aplikasi HTTP Injector, Anda dapat menggunakan kuota 3 GB ini untuk berbagai aplikasi dan aktivitas penjelajahan Internet lainnya.

Jika Anda tidak pandai menggunakan injeksi HTTP, Anda juga dapat menggunakan aplikasi terowongan KPN.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 3 GB

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar lebih dulu paket JKT XTRA Runner. Berapa biaya yang diperlukan? Tenang saja, paket ini gratis tanpa potongan pulsa. Caranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi MyXL, kalau belum ada, silakan unduh lebih dulu di Google Play Store.
  2. Langkah selanjutnya, lihat banner promo pada bagian info pulsa, klik JKT XTRA Runner dan dapatkan kuota gratis Youtube.
  3. Setelahnya, terdapat keterangan kuota gratis XL sebesar 3 GB aktif selama 3 hari.
  4. Silakan beli dan bayar dengan pulsa (gratis!).
  5. Setelahnya, akan ada SMS notifikasi konfirmasi dari XL bahwa anda mendapatkan kuota 3 GB gratis.

Cara Internet Gratis XL Oktober 2018

Untuk selanjutnya, anda akan melakukan pengubahan kuota Youtube XL menjadi kuota biasa dan bisa anda gunakan untuk apapun selain Youtube.

Cara di bawah ini menggunakan KPN Tunnel versi penulis, silakan unduh untuk anda yang belum mempunyai aplikasi KPN Tunnel dan ikuti langkah persis di bawah:
  1. Unduh config XL Youtube, disini: https://drive.google.com/file/d/0BxubZbIaZg7zcWFNRnpHZ2dRQms/view atau https://drive.google.com/file/d/0BxubZbIaZg7zUm0tWTJTNThsdHc/view
  2. Jalankan aplikasi KPN Tunnel, klik tombol + dan import file config XL Youtube yang sudah anda unduh.
  3. Geser ke menu setelan, aktifkan SSH Tunnel dan klik SSH Tunnel untuk membuat profil baru.
  4. Isi dengan detil SSH yang tersedia.
  5. Jika selesai, tekan save dan kembali ke halaman utama KPN Tunnel.
  6. Klik tombol mulai, selamat menikmati internet gratis XL Unlimited!

Untuk informasi tambahan, metode sebelumnya akan mengurangi pembagian Anda sebesar 1 GB. Tetapi setelah Anda memotongnya, Anda dapat menggunakannya beberapa kali dan memanfaatkan penawaran promosi Anda dengan cara yang sama.

Hal lain yang harus Anda ingat, metode sebelumnya yang dijelaskan oleh penulis tidak akan berfungsi dalam eksperimen.

Jika Anda gagal dalam tes pertama, Anda dapat mencoba lagi karena cara yang Anda jelaskan adalah trial and error, jadi jangan langsung menyerah jika tes pertama gagal.