Game Pilihan Android Mirip Dota Online dan Offline

Game Pilihan Android Mirip Dota Online dan Offline Game Pilihan Android Mirip Dota Online dan Offline  : Dunia permainan benar-benar menyenangkan dan tidak akan ada hentinya, ada banyak pemain bagus yang di sukai anak-anak dan orang dewasa. Tentu saja, dengan meningkatnya jumlah penggemar game, pengembang game memiliki kesempatan untuk mengeluarkan game baru untuk mendapatkan banyak manfaat.

Baru-baru ini, game DOTA telah menjadi salah satu game paling populer dan dimainkan oleh pemain. Karena game ini adalah permainan multiplayer yang sangat menyenangkan dan adiktif bagi siapa pun yang memainkan game ini. Deskripsi singkat tentang permainan Waqf, di mana permainan Waqf adalah permainan yang memungkinkan kita untuk mengontrol pahlawan dari berbagai jenis pahlawan yang disediakan dan berusaha untuk menjadi pahlawan yang kita gunakan adalah yang terkuat.

Selain perkembangan game yang pesat, penggunaan ponsel pintar di dunia juga mengalami peningkatan yang sangat pesat. Untuk alasan ini, banyak pengembang game menginginkan perkembangan terbaru, membuat game tersedia di Android baik online maupun offline. Nah, berikut ini beberapa daftar pemain dota di Android yang bisa Anda jalankan.

Kumpulan Game Mirip Dota di Android Terbaru

1. Mobile Dota

Game pertama yang mirip dengan dota adalah Mobile Dota. Game ini berisi banyak pahlawan hebat, di mana Anda dapat bermain dengan sekitar 40 pahlawan dan para pahlawan akan terus diperbarui dengan devolep. Di Dota Mobile, kami juga dapat membuat peralatan game Dota yang sama di PC..

2. DotArena

DotArena adalah permainan seperti Dota, di mana ketika Anda bermain DotArena Anda akan merasa seperti permainan Dota. Ini karena karakter dalam permainan DotArena menyerupai karakter Dota, dan satu-satunya perbedaan adalah cara memainkannya. Jika kita berada di Dota kita hanya menjalankan pahlawan, sementara di DotArena, kita langsung memainkan 4 pahlawan sekaligus dan DotArena adalah game RPG.

3. Vainglory

Vainglory
Permainan berikutnya mirip dengan dota adalah Vainglory, di mana permainan terlihat seperti dota yang berisi papan permainan yang sangat menyenangkan dan hanya yang terlihat seperti dota memiliki grafis terbaik. Bahkan ketika memainkan Vengelin, ada banyak pemain profesional yang suka memainkan game ini. Ini karena vainglory hampir sama dengan donasi di komputer.

4. We Heroes – Born to Fight

Kami adalah Heroes - Born to Fight adalah gim role-playing yang juga memiliki banyak penggemar. Meski game ini masih tergolong game klasik, hal itu tidak mengurangi perhatian pemain profesional untuk memainkan game ini.
We Heroes – Born to Fight

5. Legendary Heroes

Game yang diberikan di robot terakhir adalah Legendary Heroes. Game ini tergolong game unik, karena desain serta gaya permainan yang ditemukan di game ini luar biasa dan hampir mirip dengan game di Lv. Di seorang pria, Legendary Heroes memiliki 30 Mpas yang siap mengajari Anda bahwa Anda ingin bermain game yang tidak mudah membawa Anda.
Legendary Heroes

Ini adalah Game Pilihan Android Mirip Dota Online dan Offline terbaru yang dapat kita simpulkan bagi mereka yang mencari game baru karena mereka lelah bermain game di komputer. Kami telah memberikan informasi ini dan berharap dapat membantu dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lain.