Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4c Terbaru Oktober 2018 Quad-core Kamera 13 MP

Harga Xiaomi Mi 4c: Kali ini, pabrikan ponsel pintar terjangkau di China, Xiaomi akan meluncurkan seri ponsel pintar terbaru bernama Xiaomi Mi4c, saudara Xiaomi Mi4i, yang berlokasi di pasar telepon seluler Indonesia. Sebenarnya, fitur? Fitur-fitur pada ponsel Xiaomi Mi4c tidak sepenuhnya berbeda dari fitur saudaranya, yang jelas membedakan kualitas dapur. Bagaimana dengan harganya? Mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.
Spesifikasi Xiaomi Mi4c
Spesifikasi Xiaomi Mi4c

Kinerja Xiaomi Mi4c

Salah satu aspek yang dievaluasi dalam kualitas ponsel adalah jalur dapur karena mempengaruhi kinerja ponsel. Dapur kualitas lagu pada ponsel ini adalah alat pacu jantung dapat benar-benar karena menggunakan 808 Snapdragon dapur mengalahkan saudaranya, yang hanya menggunakan Snapdragon 615. Prosesor Selain itu, ponsel pintar ini Xiaomi memiliki 4 core cepat 1,42 GHz korteks core A53 dan 2 GHz korteks A58 1,83 Penggemar game sangat cocok untuk menggunakan ponsel ini. Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kapasitas RAM 2 GB, sehingga pengguna akan memiliki kebebasan lebih besar untuk menggunakan ponsel ini.
Layar

Ponsel Xiaomi terbaru hadir dengan layar lebar 5 inci yang nyaman saat Anda mengambilnya. Selain itu, dimensi ponsel ini sangat tebal, yakni 7,9 mm dan berat 135 gram. Layar kualitas, teknologi Xiaomi Mi4c menggunakan acara yang sempurna atau apa yang dikenal sebagai solusi satu cangkir, yang dianggap sebagai anti gores dan membuat sensor layar merespon. Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki fungsi sinar matahari layar untuk memungkinkan pengguna menggunakan ponsel ini dengan jelas bahkan di bawah matahari.

Camara Xiaomi Mi4c

Kamera juga menjadi pertimbangan penting ketika memilih ponsel. Ponsel XIAOMI Mi4c terbaru memiliki fitur kamera ganda dengan kamera depan memiliki resolusi 5 MP, sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 13 MP. Kamera belakang ponsel ini memiliki semua fungsi 1080p 1920 x 1920 piksel video resolusi tinggi. Selain itu, ponsel ini juga memiliki detektor fokus otomatis, sehingga lensa ponsel ini tampak seperti kamera dengan fasilitas canggih.

Xiaomi Mi4c
Xiaomi Mi4c

Kontak Xiaomi Mi4c

Ponsel Xiaomi Mi4c memiliki jaringan 4G LTE yang terintegrasi ke dalam slot kartu SIM pada telepon ini. Pengguna akan merasa mudah mengakses Internet karena jaringan ini berputar. Selain itu, ponsel ini berisi WiFi 802.11 a / b / g / n / ac, Bluetooth 4.1. Selain itu, Xiaomi Mi4c juga mendukung port microUSB 2.0 dengan tipe c.
 

Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Prosesor Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 16 dan 32 GB, microSD up to-
RAM 2 dan 3 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3080 mAh
Pilihan Warna White, grey, pink, yellow, blue

Harga Xiaomi Mi4c

Harga Xiaomi Mi4c dilaporkan cukup murah, berkisar 3 hingga 3,6 juta tergantung kapasitas memori yang digunakan. Untuk detailnya, lihat tabel harga di bawah ini.

Harga Xiaomi Mi 4c 16GB Terbaru Rp. 3.000.000
Harga Xiaomi Mi 4c 32GB Terbaru Rp. 3.600.000
baca juga Harga Xiaomi MI3 Terbaru Oktober 2018
Ini adalah beberapa hal yang terkait dengan Xiaomi Note 2 dan Anda juga dapat melihat spesifikasi dan daftar harga ponsel Xiaomi terbaru. Harap dicatat bahwa tarif dapat bervariasi di semua kota di Indonesia.