Harga Xiaomi Mi 4i Spesifikasi Terbaru Oktober 2018 - Kamera 13 MP OS Lollipop

Harga Xiaomi Mi 4i - Xiaomi, yang merupakan pemasok ponsel pintar Android dari negara tirai bambu, China kali ini meluncurkan ponsel pintar terbaru. Xiaomi Mi4i adalah seri terbaru yang lebih tinggi dari versi Xiaomi Mi4 yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur cantik namun dengan harga yang sangat menguntungkan.
Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i

Kinerja Xiaomi Mi 4i

Kualitas jalur dapur yang dipasang di Xiaomi Mi4i lebih memuaskan karena smartphone ini menggunakan Snapdragon 615. Dapur trek yang dipasang di handset ini memiliki kualitas yang sangat baik karena dapur trek di ponsel biasanya dipasang di ponsel menengah hingga berkualitas tinggi. Ini memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi dengan nyaman dengan 2 GB RAM. Selain itu, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Miui V6, yang telah dioptimalkan untuk Android Lollipop. Pengguna smartphone Xiaomi Mi4i dapat mengunduh banyak aplikasi di ponsel mereka? Sangat banyak karena ruang memori terlalu besar, yaitu dengan memori internal 16 GB, tetapi ponsel ini tidak mengandung ruang memori eksternal, sehingga semua file akan disimpan dalam memori internal saja.

Layar Xiaomi Mi 4i

Ada kemungkinan bahwa ponsel XIAOMI ini tidak dilengkapi dengan Gorilla Glass 4, yang banyak dipasang di seri ponsel lain dari Xiaomi. Namun, Xiaomi menggantikannya dengan layar OGS, yang dikenal sebagai One Glass Solution, produsen Corning. OGS memiliki fungsi melindungi ponsel Anda dari goresan dan membuat layar terlihat sangat jelas. Selain itu, ponsel ini memiliki layar IPS capacitive touchscreen dengan layar sentuh 16 juta warna untuk membuat layar terlihat tajam dan jernih. Layar yang jernih juga kompatibel dengan bodi ponsel ini, yang berukuran 138,1 x 69,6 x 7,8 mm dan berat 135 gram, sehingga terlihat sangat tipis. Ponsel ini tersedia dalam beberapa warna.

Camara Xiaomi Mi 4i

Dapatkah ponsel Xiaomi mengambil foto pribadi sebanyak yang mereka inginkan? Puas bahwa ponsel Xiaomi Mi4i dilengkapi dengan kamera ganda. Di sisi depan, kamera memiliki kamera 5 megapiksel, sedangkan kamera belakang utama memiliki resolusi 13 megapiksel yang mendukung fokus otomatis, LED dan 1080p pada 30 frame per detik.
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Konektivitas  Xiaomi Mi 4i


Banyak orang lebih memilih ponsel pintar karena mereka mempermudah pengguna untuk mengakses Internet. Telepon Xiaomi Mi4i dilengkapi dengan kapasitas ganda yang kompatibel dengan teknologi 4G LTE. Dalam penggunaannya, keduanya sims dapat mendukung jaringan LTE yang akan bekerja bersama. Ini tentu akan memudahkan pengguna untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53, quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16/32 GB, microSD up to -
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3120 mAh
Pilihan Warna Dark Gray, Black, White, Yellow, Blue, Pink

Harga Xiaomi Mi 4i

Harga ponsel Xiaomi Mi4i terbaru yang dijual dengan harga terjangkau adalah Rp. 2,5 juta. Harga sangat terjangkau untuk ponsel pintar dengan kualitas sangat tinggi. Tidak heran jika ponsel ini membayar banyak perhatian ketika pertama kali diluncurkan.

Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru Rp. 2.599.000
Harga Xiaomi Mi 4i Bekas Rp. -