Harga Xiaomi MI3 Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi Kamera 13 MP

Harga terbaru Xiaomi MI3 adalah salah satu informasi menarik tentang alat dalam bentuk ponsel pintar (ponsel pintar) untuk analisis terbaru. Ponsel pintar Xiaomi ini diluncurkan pada tahun 2014, dan Donna masih di antara penggemar perangkat Android dengan fitur canggih dan harga yang masih sangat ramah untuk kelas menengah bawah, tetapi dengan kualitas dan spesifikasi yang tidak bisa mencolok dalam penampilan, Ponsel Xiaomi MI3 memiliki desain yang sedikit lebih elegan dengan sentuhan silver metalik mewah yang muncul dalam banyak varian warna-warni - merah, perak, biru dan putih.
Harga Xiaomi MI3 Terbaru Oktober 2018
Xiaomi MI3
Ponsel Xiaomi MI3 menjadi sangat mudah karena smartphone ini memiliki spesifikasi lebih dari yang cocok untuk ponsel dengan kurang dari 4 juta hari ini. Dilengkapi dengan layar 5 inci dengan intensitas yang luar biasa dan hingga 441 dpi dan dua kali lebih jelas daripada seri redmi, yang menawarkan tampilan yang sangat jelas untuk hiburan seperti menonton film, bermain game dan lain-lain yang juga menggunakan layar Gorilla Glass yang tidak terpengaruh olehnya. , Bahkan jika itu jatuh atau dipukul. Smartphone ini tidak hanya memberikan kenyamanan dan kemudahan, tetapi juga memberikan keamanan dengan menyediakan material berkualitas tinggi.
Spesifikasi Xiaomi MI3
Spesifikasi Xiaomi MI3
Spesifikasi ponsel Xiaomi MI3 dalam CPU yang luar biasa, yaitu, menggunakan Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB yang dapat memberi Anda lebih dari cukup kinerja layar untuk melakukan operasi. Dengan memori akses acak (RAM) hingga 2 GB, Anda dapat menginstal beberapa jenis aplikasi dengan nyaman. Selain itu, penyimpanan untuk smartphone atau smartphone Anda adalah 16 hingga 64 GB, meskipun tidak dilengkapi dengan slot kartu memori, tetapi kapasitas penyimpanan di ponsel ini cukup dapat diterima. Jika Anda melihat spesifikasi, jika Anda mempertimbangkan orang-orang yang tidak ingin memilikinya, terutama bagi mereka yang menyukai alat dengan fitur-fitur canggih.

Spesifikasi Xiaomi MI3

Simcard Mini-SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800
Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16/64 GB, microSD up to-
RAM 2 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh
Pilihan Warna White, Gray, Black, Yellow, Pink, Blue, Gold, Green

Harga Xiaomi MI3

Karena di Bandrol dengan harga yang cukup bersahabat dibandingkan harga ponsel dengan spesifikasi di kelasnya, maka tidak mengherankan jika tingkat minat pasar di produk ini sangat besar. Tidak mengherankan jika produk dari berbagai produk Xiaomi, terutama ponsel ini, semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

baca juga Daftar HP China Berkualitas Bagus Paling Laku 2018
 
HSDPA, dengan jaringan ganda, memungkinkan Anda untuk menjalankan dua nomor GSM sekaligus, sehingga Anda tidak perlu membawa dua perangkat. Harga terbaru ponsel Xiaomi MI3 sekitar Rp. 3,3 juta tahun ini.

Harga Xiaomi MI3 16GB TerbaruRp. 3.325.000
Harga Xiaomi MI3 64GB Terbaru Rp. 5.450.000

Jika Anda tertarik, ingin mendapatkan ponsel xiaomi terbaru, langsung ke toko alat terdekat, sehingga Anda dapat melihat harga persisnya, karena harga yang kami sebutkan hanya untuk referensi. Harga juga dapat bervariasi untuk setiap kota di Indonesia.