Harga Xiaomi Mi4 Terbaru Oktober 2018 - Spesifikasi

Harga Xiaomi Mi4 merupakan bagian dari banyaknya spesifikasi gadget yang dicari-cari di kalangan masyarakat pada saat ini. Ya, kita tantu tahu bahwa persaingan gadget dengan teknologi yang begitu canggih sudah sangat tidak diragukan lagi. Banyak sekali gadget-gadget baru bermunculan membawa keunggulan yang di miliki oleh setiap gadget yang ada. Banyak juga yang menawarkan produk bagus tetapi dengan harga yang mahal. Untuk itu, sebagai konsumen yang menjadi sasaran pasar, kita tantu saja harus cermat dan teliti saat kita akan menjatuhkan pilihan kita pada produk baru yang akan kita pilih yang ada di masyarakat. Setidaknya, kita harus mencari tahu terlebih dahulu tentang gadget yang bisa kita pakai. Kali ini kita akan membahas salah satu gadget yang populer, yaitu hp Xiaomi Mi4 dan spesifikasinya untuk anda. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.
Xiaomi Mi4 Terbaru
Xiaomi Mi4
Spesifikasi hp Xiaomi Mi4 yang ditawarkan ke pasar sangatlah canggih dan menggoda. Smartphone yang satu ini agaknya memang ditujukan untuk anda yang sangat gemar untuk melakukan selfie. Bagaimana tidak? Jika kita tengok ke spesifikasi kameranya, kamera depan yang dimiliki oleh smartphone ini memiliki resolusi 8 MP dan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP. Menarik bukan? Saat anda bisa memiliki handphone dengan resolusi kamera depan dan belakan yang cukup besar. Bukan hanya itu, handphone jenis ini pun dilengkapi dengan jaringan tercanggih di Indonesia saat ini, yaitu 4G LTE. Dengan jaringan ini, anda bisa dengan mudahnya berselancar di dunia maya.
Spesifikasi Xiaomi Mi4 Terbaru
Spesifikasi Xiaomi Mi4
Dengan resolusi penuh 1080 x 1920 pixels dengan layar sentuh IPS LCD, tentu saja gambar yang dihasilkan pun akan terlihat begitu jernih. Sistem prosesor yang dimiliki oleh handphone canggih ini pun cukup besar, yaitu berkapasitas 3 GB. Smartphone yang satu ini didukung oleh sistem Android OS v4.4.3 yang akan membuat segala aplikasi berjalan lancar. Dengan segala spesifikasi yang menjadi keunggulan dari smartphone ini,harga yang ditawarkan pun cukup menarik. Setelah mengetahui lebih dari spefisikasi hp Xiaomi terbaru Mi4, apakah anda tergoda untuk membeli produk canggih yang satu ini?

Spesifikasi Xiaomi Mi4

Simcard Micro-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.3 (KitKat), upgradable to v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16/64 GB, microSD up to-
RAM 3 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/3" sensor size, 1.12�m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3080 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga Xiaomi Mi4

Uraian singkat di atas merupakan penjelasan singkat tentang harga dan spesifikasi dari Xiaomi Mi 4 yang bisa anda gunakan untuk acuan ada saat anda sedang memilih gadget baru untuk pegangan anda. Jika ana merasa harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 4 ini cukup dan cocok dengan apa yang anda harapkan dan anda inginkan, anda mungkin bisa langsung menjatuhkan pilihan anda pada jenis gadget yang satu ini.

Sementara untuk harga hp Xiaomi Mi4 terbaru di banderol Rp 4 jutaan. Jadi, bagaimana menurut anda tentang gadget yang satu ini? Menarik perhatian bukan? Bila anda tertarik dengan handphone terbaru yang satu ini pastikan untuk mendatangi tiko gadget terdekat karena harga dapat berbeda pada setiap kota di seluruh indonesia.

Harga Xiaomi Mi4 Terbaru Rp. 4.000.000
Harga Xiaomi Mi4 Bekas Rp. 3.000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Sampai disini dulu review spesifikasi dan harga xiaomi mi4 yang bisa kami sampaikan, semoga dapat membantu hasil pencarian anda khususnya brand Xiaomi.