Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru - Spesifikasi Prosesor Octa Core

Harga Xiaomi Redmi Note 2 -? Pada awal tahun 2015 ini, Xiaomi sebagai produsen ponsel pintar dengan harga yang terjangkau ini telah merilis ponsel seri terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 2. Meski ponsel ini hadir dengan harga yang terjangkau, tapi bukan berarti ponsel ini bisa memiliki fitur yang biasa ? biasa saja. Perlu diketahui bahwa ponsel ini memiliki kualitas perfroma yang patut diacungi jempol karena menggunakan dapur pacu Helio. Selain itu, ponsel ini juga sudah mendukung operasi MIUI 7 yang mengadaptasi operasi sistem Android Lollipop.
Xiaomi Redmi Note 2
Xiaomi Redmi Note 2
Performa
Ponsel pintar terbaru Xiaomi Redmi Note 2 memiliki performa yang sangat canggih karena ia memiliki dapur pacu yang bisa membuat ponsel memiliki kinerja yang baik. Ponsel ini dilengkapi dengan processor Helio x10 yang dilengkapi dengan dapur pacu 64 bit. Selain itu, ponsel ini mendukung kapasitas RAM sebanyak 2 GB dimana kapasitas RAM nya terbilang cukup besar untuk ponsel pintar dikelasnya. Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan kapasitas memori internal yang berbeda yaitu dengan memori hingga 32 GB dan 62 GB. Selain itu, pengguna juga masih bisa untuk menambahkan slot memori eksternal yang mampu mendukung kapasitas memori hingga 128 GB. Pengguna juga dapat menikmati sistem operasi MIUI 7 yang mengadaptasi sistem operasi Android Lollipop sehingga tampilan menu dalam ponsel ii terlihat memikat. Untuk daya tahan baterainya, ponsel ini memiliki Li-Po 3060 yang bisa mencapai pengisian 60% dalam 30 menit saja.

Layar
Hp Xiaomi terbaru ini memiliki kualitas layar yang cukup apik yang dilengkapi dengan layar sebesar 5.5 inch dengan IPS LCD Capacitive touchscreen dengan warna 1080x1920 pixels sehingga kualitas layar tampak jernih dan tajam.

Kamera
Fitur kamera adalah salah satu hal yang banyak menjadi pertimbangan orang dalam memilih ponsel. Pada hp Xiaomi Note 2 ini, ia memiliki dual kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan ponsel ini memiliki lensa yang beresolusi 5 MP sehingga cocok untuk pengguna yang gemar berselfie. Sedangkan kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan LED flash serta autofocus. Ponsel ini juga mendukung kualitas video HD dengan resolusi 1080@30fps.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2
Konektivitas
Handphone Xiaomi Redmi Note 2 ini sudah mendukung fasilitas jaringan 4G LTE yang bisa mengakses internet dengan cepat. Tak tanggung ? tanggung dua slot sim card yang terpasang dalam ponsel ini juga memiliki jaringan tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory + RAM 16 GB, 2 GB RAM - Redmi Redmi Note 2, microSD up to 32 GB
Kapasitas Memory + RAM 32 GB, 2 GB RAM - Redmi Redmi Note 2 Prime, microSD up to 32 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Removable Li-Ion 3060 mAh
Pilihan Warna White, blue, yellow, pink, mint green

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Telah diketahui harga hp Xiaomi Redmi Note 2 terbaru ini dijual dengan cukup terjangkau di pasaran dengan harga Rp. 1,8 jutaan untuk seri Xiaomi Redmi Note 2 reguler dan Rp. 2,3 jutaan untuk seri Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Untuk lebih jelasnya silahkan simak tabel harga dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru Rp. 1.800.000
Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru Rp. 2.399.000

Perlu diketahui bahwa harga dapat berbeda pada setiap kota di selirih Indonesia. Itulah beberapa spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 2. Jika anda ingin mengetahui seri Xiaomi terbaru, anda bisa mendapatkan daftar harga hp Xiaomi terbaru disini.