Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru November 2018 - Spesifikasi Prosesor Octa Core Kamera 13 MP

Harga Xiaomi Redmi Note 3 - Satu lagi ponsel pintar besutan produsen ponsel asal Tiongkok, Xiaomi meluncurkan seri Xiaomi Redmi terbaru yaitu Xiaomi Redmi Note 3. Ponsel pintar ini akan segera meramaikan pasar ponsel Indonesia dengan kualitas yang dimilikinya dan siap untuk bersaing dengan ponsel pintar kelas menengah keatas lainnya. Salah satu aspek yang menarik dalam ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 3 ini adalah bodi ponsel dengan full metal. Selain itu, ponsel pintar ini juga memiliki fiture pemindai sidik jari sebagai keamanan untuk para penggunanya.
Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3
Performa
Hp Xiaomi Redmi Note 3 memiliki kualitas dapur pacu yang bisa membuat kinerja ponsel sangat memuaskan para penggunanya. Ponsel pintar ini memasang chipset Mediatek Helio x10 dengan dapur pacu 65 bit yang memiliki kecepatan Octa Core 2.1 Ghz. Selain itu, ponsel ini juga dlengkapi dengan PowerVR G6200 sebagai pengloah grafis sehingga tampilan layar dapat lerlihat lebih jernih. Xiaomi Redmi Nite 3 ini memiliki 2 macam ruang memori yaitu 2 GB dan 3 GB, namun kedua ? duanya memiliki dapur pacu yang sama serta sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Layar
Hp Xiaomi terbaru ini memiliki fitur dual sim yang sama ? sama mendukung jaringan 4G LTE yang jika diaktifkan akan bekerja secara bergantian. Selain itu, ponsel pintar ini juga memiliki iftur WiFi 802.11. dengan kualitas Wifi direct serta Wifi hotspot. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kapasitas daya tahan baterai yang cukup kuat karena dibekali dengan Li-Po dengan daya 4000 mAh yang bisa bertahan hingga 264 jam sehingga ponsel ini memiliki daya stand by yang cukup lama. Namun, baterai yang terpasang dalam ponsel ini bersifat permanen atau tidak bisa dilepas.

Kamera
Untuk kualitas pengambilan gambar handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki fasilitas dual kamera. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel yang membuat hasil gambar tajam dan jernih sehingga cocok untuk pengguna yang gemar berselfie ria. Tak hanya itu, kualitas kamera depan Xiaomi Redmi Note 3 ini mendukung fasilitas video HD 1080 dengan kecepatan 30 fps. Selain itu, kamera belakang pada ponsel ini memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel dengan autofocus yang bekerja dalam waktu 0.1 detik saja serta LED Flash untuk mendukung pencahayaan di malam hari.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3
Spesifikasi Redmi Xiaomi Note 3
Konektivitas
Ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 3 ini mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Tak hanya itu, jaringan ini juga mendukung kedua SIM yang terpasang dalam ponsel ini sehingga pengguna bisa puas untuk berselancar di dunia maya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory + RAM 16 GB, 2 GB RAM, microSD up to-
Kapasitas Memory + RAM 32 GB, 3 GB RAM, microSD up to-
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Silver, Gray, Gold

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Untuk daftar harga handphone xiaomi yang satu ini cukup terjangkau yaitu berada pada kisaran 3 sampai 3,2 jutaan, Kabarnya harga hp Xiaomi Redmi Note 3 dijual Rp. 3 jutaan untuk RAM 2GB. Sedangkan, Xiaomi Redmi Note 3 dengan RAM 3 GB dihargai Rp. 3,2 jutaan.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 16GB Terbaru Rp. 3.000.000
Harga Xiaomi Redmi Note 3 32GB Terbaru Rp. 3.200.000

Harga yang kami berikan dapat berbeda pada setiap kota di seluruh Indonesia, Itulah beberapa spesifikasi mengenai Xiaomi Redmi Note 3. Anda bisa menyimak seri Xiaomi lainnya serta daftar harga hp Xiaomi terbaru lainnya.