Spesifikasi dan Harga Advan E1C 3G Oktober 2018


Spesifikasi dan spesifikasi Advan E1C 3G Oktober 2018: ponsel pintar yang memiliki layar lebar atau biasa disebut perangkat tablet memiliki kepuasan tersendiri dengan beberapa orang, salah satunya bermain game. Dengan layar yang cukup besar sehingga sangat nyaman untuk dimainkan, game ini membutuhkan layar yang besar. Nah, pemasok alat rumah, Advan, baru saja meluncurkan perangkat tablet baru bernama Advan E1C 3G.

Sebagai pemasok tablet yang sudah ada sejak lama di pasar Indonesia, Advan selalu menawarkan inovasi baru untuk produknya. The Advan E1C 3G memiliki banyak kelebihan, dan dengan harga murah, Anda akan merasa cukup nyaman untuk merasa nyaman menjalankan tablet ini. Jadi, apa spesifikasi 3G Advan E1C? Untuk lebih banyak kegembiraan, mari kita simak ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Advan E1C 3G

Spesifikasi Advan E1C 3G

Desain Advan E1C 3G

Untuk pertama kalinya, mari kita menganalisis desain Advan E1C 3G, di mana desain perangkat tablet Advan terbaru sangat tipis dengan objek yang terbuat dari bahan plastik yang dipilih, sehingga tidak mudah rusak. Untuk layar Advan E1C 3G, yang menggunakan layar 7 inci menggunakan teknologi layar sentuh TFT kapasitif, layar ini memiliki fungsi kapasitif dan multi-sentuh.

Peforma Advan E1C 3G

Peforma Advan E1C 3GBeralih ke bagian kinerja dari Advan E1C 3G, di mana tablet Anda memiliki kinerja yang dapat Anda andalkan untuk bermain dan menonton video Anda. Hal ini karena Advan E1C 3G memiliki spesifikasi track dapur dengan chipset Mediatek yang terintegrasi dengan prosesor quadcore 1.3 GHz, dan karena masalah desain grafis, ini diserahkan kepada unit pemrosesan grafis di Mali, sehingga dapat memberi Anda kekuatan. Untuk meningkatkan spesifikasi Advan E1C 3G, memori internal 1GB dan 8GB dengan kapasitas kartu SD hingga 32GB juga dapat diperluas.

Kamera Advan E1C 3G

Untuk masalah kamera Advan E1C 3G, tablet ini memiliki kamera standar yang dimiliki oleh kebanyakan tablet di pasar Indonesia di belakang kamera depan 2 megapiksel dan VGA. Namun apa yang membuat perbedaan antara kamera yang dimiliki oleh Advan E1C 3G adalah hadirnya dual LED flash yang dapat membantu Anda mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya.

Sekarang ini adalah deskripsi singkat tentang spesifikasi Advan E1C 3G, tentu saja, tidak hanya spesifikasi tablet Advan terbaru ini. Untuk lebih jelasnya, coba tabel di bawah ini.

Spesifikasi Advan E1C 3G

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 7 Inchi, 1024 x 600 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur – Multitouch
– Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.3 GHz
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3.5G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan VGA
Belakang 2 MP
Fitur Kamera Dual LED flash
Sumber Daya
Baterai 2500 mAh

Harga Advan E1C 3G

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, harga Advan E1C 3G sangat murah, sehingga siapa pun bisa mendapatkan tablet ini. Di mana perbandingan antara Advan E1C 3G dan 800ribu di mana Anda dapat menikmati kinerja prosesor quadcore di Advan E1C 3G?