Harga Vivo Y91 di Bandrol Lebih Murah dari Vivo Y95

Harga Vivo Y91 di Bandrol Lebih Murah - Persaingan harga penjualan hp memang sangat ketat sekali di pasar Indonesia. Produk baru yang di keluarkan setiap brand mempunyai harga yang beragam ada yang menjadi lebih murah ada juga yang menjadi lebih mahal dari versi sebelumya.

Vivo kembali mengeluarkan hp generasi terbarunya yaitu vivo y91 dengan dengan harga yang lebih murah dari vivo Y95 yang sedang ramai di peluncurannya. Meskipun harga terbilang murah yaitu Rp.1.999.000,- saja atau sekitar Rp. 2 jutaan ini mempunyai desain yang menawan dan menarik banyak perhatian pecinta smartphone.
Harga Vivo Y91 di Bandrol Lebih Murah

Harga vivo Y91 murah ini sepadan dengan spesifikasi yang di milikinya dengan fitur fitur terbaru jaman sekarang. Jadi tidak salah vivo v91 menjadi trend pada sekarang ini, sudah harga murah tetapi spesifikasi lumayan tinggi.

Vivo Y91 dilengkapi layar 6,3 inci dengan panel IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1520 piksel. Layar ini mampu memberikan tampilan yang jelas dan penuh kasih saat digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Pada bagian mengambil gambar, kami akan menampilkan kamera citra diri dari 8-megapixel f / 2.2 teknologi, kecerdasan buatan dual kamera belakangnya akurat 13 megapiksel 2 megapiksel.
Baca 
Spesifikasi Vivo V91 kelebihan dan kekurangan
Selain itu, untuk melaksanakan fungsinya, Vivo Y91 dengan sistem operasi Android bekerja 8.1 Oreo kompatibel dengan Snapdragon 439 Octa-core Chipet (Cortex-A53 2 × 1,95 GHz dan Cortex A53 dari 6 × 1,45 GHz) dengan 2 GB RAM. Alhasil, performa gamenya pasti akan bisa berfungsi dengan baik.

Hal ini dilindungi oleh fitur keamanan data sidik jari yang terletak di belakang sensor smartphone, tapi masih menghubungkan scanner Vivo muka atau kunci wajah untuk membatalkan kunci telepon pintar.

Ponsel Vivo Y91 adalah ponsel pintar yang sangat menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel yang indah tetapi mereka memiliki harga yang bagus. Dalam hal spesifikasi atau kemampuan kamera, Vivo Y91 sangat andal untuk telepon kelas menengah.