Harga Xiaomi Mi Pad 7.9, Murah November 2018 - Spesifikasi RAM 2 GB Kamera 8 MP

Tablet Xiaomi Mi Pad 7.9 menjadi salah satu gadget populer yang sangat dicari-cari dan ini membuat spesifikasi dan harga xiaomi Mi Pad 7.9 terbaru menjadi begitu populer di pencarian. Bagi anda, mungkin untuk mendengar bahwa gadget pada saat ini menjadi begitu populer dan penting mungkin bukanlah hal yang baru. Ya, kita semua tahu bahwa gadget begitu populer dan penting. Untuk itu, bagi mereka para produsen gadget, ini tentu saja menjadi celah usaha. Mereka terus saja melakukan inovasi-inovasi dalam usaha mereka dan membuat semua orang seolah bertekuk lutut pada segala pilihan yang ada. Dengan banyaknya pilihan, membuat kita harus lebih cermat dalam memilih produk yang akan kita beli. Kita harus tahu lebih lanjut tentang spesifikasi yang mungkin dimiliki oleh gadget yang kita pilih. Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang spesifikasi dan harga tablet xiaomi Mi Pad 7.9 untuk anda.
Harga Xiaomi Mi Pad 7.9
Xiaomi Mi Pad 7.9 inch
Mari kita mulai penjelasan singkat tentang spesifikasi tablet Xiaomi Mi Pad 7.9 dari hal yang mungkin paling dicari-cari penjelasannya oleh setiap orang, yaitu kamera. Kamera utama yang ditawarkan oleh handphone pintar yang satu ini beresolusi 8 MP dengan bantuan kamera depan yang beresolusi 5 MP. Kamera ini juga bisa merekam video dengan resolusi yang cukup tinggi, yaitu 720p. Bagi anda yang tertarik, anda juga harus tahu bahwa handphone ini memiliki memori internal yang cukup besar, yaitu antara 16/64 GB dengan RAM sebesar 2 GB.
Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 7.9
Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 7.9
Handphone xiaomi yang satu ini didukung dengan baterai Li-Po 6700 mAh. Dengan layar yang didukung oleh IPS LCD dengan resolusi yang cukup tinggi, handphone jenis ini pun tentu saja akan memberikan tampilan yang cukup jernih baik dalam menampilkan video maupun untuk bermain games. Namun masih ada kekurangan dari handphone yang satu ini, yatu belum dilengkapi dengan koneksi jaringan 4G LTE dan belum jelas tentang spesifikasi Android OS yang digunakan dalam handphone ini. Setelah mengetahui penjelasan tentang spesifikasi tablet Xiaomi terbaru Mi Pad 7.9, tentu anda sangat tertarik, bukan?

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 7.9

Simcard -
Jaringan -
Layar IPS LCD 7.9 inchi, Resolusi 1536 x 2048 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Nvidia Tegra K1
Prosesor Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15
Kapasitas Memory 16/64 GB, microSD up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP
Fitur Kamera -
WiFi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Baterai Non-removable Li-Ion 6700 mAh
Pilihan Warna Blue, Green, Yellow, Pink, White, Gray

Harga Xiaomi Mi Pad 7.9

Penjelasan di atas adalah penjelasan singkat tentang spesifikasi yang dimiliki oleh gadget terbaru kita yaitu Xiaomi Mi Pad 7.9. Setidaknya, dari penjelasan di atas anda bisa mengira-ngira apa yang anda dapatkan jika anda memilih untuk menggunakan produk tersebut dalam keseharian anda. Akankah produk tersebut membantu anda atau tidak dalam bekerja. Perhatikan spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh setiap produk yang akan dipilih sebelum anda benar-benar menjatuhkan pilihan anda pada produk tersebut. Sedangkan untuk harga tablet Xiaomi Mi Pad 7.9 terbaru di banderol Rp 3 jutaan.

Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 16GB Terbaru Rp. 2.700.000
Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 64GB Terbaru Rp. 3.100.000

Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang review spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Pad 7.9 untuk anda, bila anda tertarik dengan hp xiaomi terbaru tipe lain silahkan cek pada artikel daftar harga hp xiaomi.