Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru Desember 2018 - Spesifikasi Kamera 8 MP Quad Core 1.2 GHz

Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh banyak sekali pecinta gadget di jaman sekarang ini. Banyak sekali orang yang mencari berbagai macam gadget untuk sarana komunikasi mereka. Spesifikasi gadget pun semakin bersaing dan bersaing dari setiap produknya. Setiap produk dengan beraninya menawarkan banyak sekali spesifikasi baru yang tentu saja akan berbeda dari satu jenis dengan jenis lainnya. Bagi anda yang mungkin tertarik untuk menambah gadget baru atau mengganti gadget lama anda dengan gadget baru anda, anda bisa melakukan survey terlebih dahulu tentang spesifikasi yang bisa anda dapatkan dari masing- masing jenis gadget. Kali ini, kita akan membahas tentang Spesifikasi dari model HP Xiaomi Redmi 2. Bagi anda yang tertarik, silahkan perhatikan uraian singkat di bawah ini.
Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2
Untuk memulai penjelasan dari spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 2, mari kita mulai dari bagian pentingnya, yaitu layar. Smartphone yang satu ini disuguhkan dengan layar sentuh yang cukup menarik dan berkualitas, yaitu layar 4.7- IPS LCD. Bukan hanya itu, layar yang ditawarkan pun beresolusi cukup tinggi yaitu 720 HD. Bagi anda yang suka melihat film atau video atau pun bermain games, ini akan sangat membantu anda untuk mendapatkan gambar yang lebih jernih. Smartphone yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass. Ya, dengan kelengkapan yang satu ini, tentu saja membuat Smartphone yang satu ini menjadi anti gores. Handphone canggih yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan sistem Android OS 4.4.4 . Bukan hanya itu, baterai yang ditawarkan untuk handphone modern ini pun bisa dikatakan cukup awet, yaitu Li-lon 2200 mAh.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2
Spesifikasi Xiaomi Redmi 2
Penjelasan lain tentang handphone jenis yang satu ini yaitu handphone canggih ini juga dilengkapi dengan dua kamera. Kamera depan dengan kemampuan 2 MP dan kamera belakang dengan 8 MP. Bukan hanya itu, handphone ini bisa digunakan untuk merekam dengan resolusi 1080p. Handphone canggih yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas internet canggih, 4G LTE. Dengan spesifikasi yang begitu canggih, smartphone yang satu ini dipatok harga yang cukup murah dan bersahabat. Jadi, bagaimana menurut anda tentang spesifikasi hp Xiaomi Redmi 2?

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1.4 �m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Po 2200 mAh
Pilihan Warna Black, White, Yellow, Pink, Green

Harga Xiaomi Redmi 2

Bagaimana menurut anda tentang Xiaomi Redmi 2? Menarik bukan untuk menjadi gadget pilihan anda? Berdasarkan uraian singkat tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 2 di atas, anda pasti sudah bisa membayangkan manfaat apa saja yang bisa anda dapatkan sebagai pengguna ponsel tersebut jika anda akan memilih ponsel jenis yang satu ini.

Harga hp Xiaomi Redmi 2 terbaru ini di banderol Rp 1,6 jutaan. Jika anda tertarik dengan smartphone Xiaomi ini, pertimbangkan harga yang juga penting saat anda membeli. Jatuhkan pilihan saat ini juga jika anda merasa gadget yang satu ini sangat cocok bagi anda.

Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru Rp. 1.599.000
Harga Xiaomi Redmi 2 Bekas Rp. -