Harga Xiaomi Mi Note Terbaru Desember 2018 - Spesifikasi Kamera 13 MP Dan RAM 3 GB

Harga Xiaomi Mi Note Terbaru - Android tabaru dengan sistem OS kitkat dengan versi 4.4 ini mampu menjadi salah satu ponsel yang mampu menjalankan beragam aplikasi android terbaru. Hp Xiaomi Mi Note terbaru dengan sistem terbaru ini, aplikasi terbaru bisa dijalankan, sehingga tidak ketinggalan untuk menggunakan aplikasi aplikasi yang sekarang semakin berkembang. Ditambah dengan prosesor yang menggunakan qualcomm snapdragon 801 quad-core 2.5 GHz Krait 400 lebih membuat ponsel pintar ini berjalan dengan baik. Selain itu, untuk ukuran display juga sudah cukup besar yaitu 5,7 inch dengan ukuran 1080 x 1920 pixels dan dilengkapi dengan multiTouch serta dilindungi oleh Corning Gorilla glass 3. Dari kualitas pertama saja sudah menggambarkan bagaimana kualitas yang lebih baik yang akan diberikan dengan fitur lainnya.
Xiaomi Mi Note
Xiaomi Mi Note
Spesifikasi hp Xiaomi Mi Note lebih bagus lagi dengan sound yang loud speaker dan mempunyai dual SIM dan jaringan network yang lengkap, yakni 4 LTE, 3G, dan GSM. Jaringan network wifi juga terpasang dan bluetooth dengan versi v4.0. Selain itu, kapasitas memori yang dimilikinya juga sangat besar. Tak perlu khawatir dengan pengguna yang suka menyimpan beragam jenis game di ponsel, karena kapasitas RAM 3 GB ini bisa membantu ketika aplikasi digunakan. Meskipun aplikasi dimainkan, pengguna juga bisa bermain game.
Spesifikasi Xiaomi Mi Note
Spesifikasi Xiaomi Mi Note
Kemudian untuk memori internal juga sangat besar yaitu 16/64 GB. Kapasitas memori ini bisa membantu pengguna ketika memori RAM digunakan, sehingga kemungkinan lemot ketika menjalankan aplikasi sangat minim sekali. Selanjutnya, untuk kapasitas kamera, ponsel pintar ini hanya memiliki satu kamera yaitu kamera utama dengan kapasitas 13 MP. Dalam kriteria ponsel, ukuran kamera tersebut merupakan ukuran yang sudah besar. Meskipun kamera depan tidak tersedia, namun dengan kapasitas kamera belakang yang tinggi bisa membentu untuk mendapatkan gambar yang bagus dan cerah. Spesifikasi hp Xiaomi terbru Mi Note juga bisa dilihat dari port yang digunakan. Pada ponsel ini menggunakan port ukuran 3 mm Jack Headphone dengan micro USB v2.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note

Simcard Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.7 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16/64 GB, microSD up to-
RAM 3 GB
Kamera Depan 4 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga Xiaomi Mi Note

Bagi pengguna ponsel ini, juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterai. Smartphone yang dikeluarkan di China ini mempunyai kapasitas baterai Li-Po 3000 mAh batteray. Ukuran tersebut merupakan ukuran yang besar untuk smartphone. Sehingga ketika Anda menggunakan ponsel tersebut dalam waktu lama bisa lebih awet dengan baterai yang cukup besar ini.

Sedangkan untuk dimensinya, ponsel ini mempunyai dimensi 155.1 x 77.6 x 7 mm dengan berat 161 g. Kemudian untuk harga hp Xiaomi Mi Note terbaru ini di banderol Rp 4 sampai 5 juta rupiah. Harga tersebut bisa dibilang sangat tinggi, namun dengan spesifikasi yang hebat bisa sebanding antara keduanya.

Harga Xiaomi Mi Note 16GB Terbaru Rp. 4.700.000
Harga Xiaomi Mi Note 64GB Terbaru Rp. 5.7000.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Itulah sedikit ulasan yang bisa kami berikan sebagai bahan pertimbangan untuk anda yang sedang mencari mencari handphone terbaru dengan brand Xiaomi.