Harga Xiaomi Mi4 LTE Terbaru Januari 2019 - Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 4 GB

Harga Xiaomi Mi4 LTE Terbaru - Banyak sekali merek gadget baru yang dicari-cari spesifikasi dan harganya setiap hari, salah satunya yaitu spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 4 LTE. Gadget yang satu ini turut meramaikan persaingan tentang gadget canggih dan murah yang sekarang menjadi alat komunikasi populer di kalangan masyarakat. Semakin maju dunia ini, inovasi- inovasi baru pun semakin bermunculan di berbagai bidang kehidupan. Begitu pula di bidang teknologi, baik itu gadget maupun penemuan teknologi yang lain tentu saja semakin berkembang dan berkembang dari waktu ke waktu. Untuk itu, kita sebagai konsumen harus teliti dalam memilih produk mana yang layak untuk kita pakai. Kita harus tahu tentang spesifikasi dari barang yang mungkin akan kita pilih sebagai pegangan kita dalam berkomunikasi. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit lebih dalam tentang spesifikasi yang dimiliki salah satu gadget baru, yaitu hp Xiaomi Mi 4 LTE. Bagi anda yang tertarik, anda mungkin bisa menyimak penjelasan di bawah ini.
Xiaomi Mi4 LTE
Xiaomi Mi4 LTE
Seperti yang bisa kita lihat dari namanya, mari kita memulai penjelasan tentang spesifikasi hp Xiaomi Mi 4 LTE dari jaringan internet yang dimiliki. Ya, handphone yang satu ini dilengkapi oleh jaringan internet yang tercepat untuk saat ini, yaitu jaringan 4G LTE. Jaringan ini membantu anda untuk mendapatkan akses internet dengan cepat. Bukan hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki resolusi cukup besar, yaitu 13 MP yang juga dilengkapi dengan dual-LED flash dan autofocus. Kamera depan yang dimiliki oleh handphone ini pun memiliki resolusi yang cukup besar,, yaitu 8 MP. Bagi anda yang mungkin pecinta selfie, anda akan sangat menyukai hal ini, tentu saja.
Spesifikasi Xiaomi Mi4 LTE
Spesifikasi Xiaomi Mi4 LTE
Handphone ini memiliki layar sentuh IPS LCD dengan resolusi penuh 1080 x 1920 pixels dengan ukuran 5 inchi. Ini akan menjadi begitu menarik untuk anda, karena anda akan mendapatkan tampilan yang begitu jernih dari layar handphone anda. Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan sistem android yang cukup canggih, yaitu Android OS KitKat v4.4.3 yang membuat handphone ini bisa bekerja dengan cepat. Bukan hanya itu, smartphone yang satu ini juga memiliki RAM yang cukup besar, yaitu 3 GB. Dengan spesifikasi yang begitu canggih yang ditawarkan oleh hp Xiaomi android, harga yang menjadi patokan pun tergolong cukup lumayan. Jadi, bagaimana menurut anda tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 4 LTE?

Spesifikasi Xiaomi Mi 4 LTE

Simcard Micro-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.3 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to-
RAM 4 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/3" sensor size, 1.12�m pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 3080 mAh
Pilihan Warna White

Harga Xiaomi Mi 4 LTE

Itulah tadi uraian singkat tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 4 LTE. Apa yang anda pikirkan setelah melihat penjelasan tentang spesifikasinya? Menarik bukan untuk memiliki gadget seperti ini? Untuk itu, jika anda tertarik untuk memiliki gadget jenis ini dan memiliki uang yang juga cukup untuk membeli, segeralah jatuhkan pilihan anda pada gadget ini. Haga hp xiaomi mi4 LTE terbaru di banderol sekitar 4,6 jutaan.

Harga Xiaomi Mi4 LTE Terbaru Rp. 4.699.000
Harga Xiaomi Mi4 LTE Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Demikian uraian singkat yang bisa kami sampaikan tentang penjelasan dari review spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 4 LTE yang bisa kami berikan untuk anda, Bila tertarik dengan tipe handphone xiaomi lainnya silahkan baca pada artikel daftar harga hp xiaomi terbaru.