Kualitas Hasil Kamera Vivo Y91

Kualitas Hasil Kamera Vivo Y91 - Berbicara mengenai smartphone kita tidak bisa terlepas dari kamera yang di dimiliki oleh smartphone tersebut. Ya kamera merupakan salah satu bagian paling banyak di gunakan dalam smartphone, oleh karena itu orang untuk membeli sebuah smartphone pasti menanyakan kualitas kamera yang di hasilkan. 

Kualitas Hasil Kamera Vivo Y91

Untuk Anda yang penasaran dengan hasil kamera Vivo Y91 sebelum membeli produk ini maka tidak salah untuk membaca ulasan mengenai kualitas kamera pada vivo y91 ini.

Namun sebeum melanjutkan pada pembahasan pokok mengenai kamera vivo y91 ada baiknya Anda juga mengetahui spesifikasi vivo y91 pada postingan sebelumnya.

Seperti di ketahui pada spesifikasi vivo Y91 di artikel sebelumnya vivo y91 memiliki dua kamera utama bagian belakang 13 MP, f/2.2, PDAF + 2 MP, f/2.4, depth sensor , LED flash, HDR, panorama dan kamera depan 8 MP, f/2.0 , AI. 

Dengan harga yang cukup murah sekitara 1.9 jutaan bagaimana dengan kualitas kamera vivo y91 nya

Kemampuan kamera pada y91 tidak kalah dengan kamera dslr propesional karena sudah di lengkapi untuk pemotreatan dengan hasil bokeh (blur bekalang dan fokus depan dan sebaliknya) atau pengaturan fokus yang kita inginkan melalui kamera utama yang sudah di sediakan di aplikasi bawaan oppo sendiri. 

selain itu juga untuk kamera bagian depan sudah dilengkapi teknologi AI yang bisa menjadikan gambar yang di ambil lebih nampak bagus dari aslinya. dilengkapi juga deteksi wajah dan pengaturan lainnya yang tidak kalah bagusnya dengan kamera profesional.

Pixels kamera

Pixels Biasanya ponsel yang dibanderol dengan harga kurang dari 1 juta rupiah hanya memiliki kamera beresolusi kurang dari 1 megapixel. Di kalangan menengah kebawah, terdapat handphone berkamera 1 sampai 4 megapiksel dengan kisaran harga 1 sampai 2 juta Rupiah. Sedangkan handphone yang dibekali kamera dengan resolusi 5 sampai 9 megapixel dibanderol seharga 2 sampai 4 juta Rupiah. Naik satu tingkat lagi, ada handphone high end dengan kamera lebih dari 10 megapixel, seperti Samsung Galaxy, Sony Xperia, dan LG Optimus. Biasanya, ponsel-ponsel dengan resolusi kamera sebesar ini dapat dimiliki dengan 3 sampai 6 juta Rupiah. Namun bisa saja kamera handphone 12 megapixel bermutu biasa kalah dengan kamera handphone 5 megapixel dengan mutu yang tinggi.


Daftar hp vivo yang memiliki kamera di atas 13 MP selain vivo y91 :

Vivo Y91
Vivo Y81
Vivo Y71
Vivo Y83
Vivo V9
Vivo Y95
Vivo V11
Vivo V7
Vivo Y85
Vivo Y65
Vivo Y93
Vivo Y69
Vivo V7+
Vivo Y55s
Vivo V5
Vivo V11i
Vivo V3
Vivo V5s
Vivo X3S
Vivo V5Lite
Vivo X5Pro
Vivo X5Pro
Vivo V5Plus
Vivo Z3
Vivo Z1
Vivo Y35
Vivo Z1 Lite (Z1 Youth)
Vivo X9s Plus
Vivo X7
Vivo Z1i
Vivo X9
Vivo Xshot 16GB
Vivo Xshot 32GB
Vivo Xplay7
Vivo Y93s