Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru Februari 2019 - Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 2 GB

Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru Februari 2019 merupakan sebuah produk keluaran salah satu merk gadget dari China yang dilengkapi dengan fitur fitur yang dapat dibilang sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan teknologi komunikasi di era modern ini, redmi note adalah sebuah smartphone dalam ukuran besar yang memudahkan anda untuk melakukan berbagai aktivitas guna memudahkan proses berkomunikasi jarak jauh menggunakan fitur fitur modern yang sedang populer sekarang ini. Produk gadget satu ini belakangan menjadi sangat di minati oleh hampir semua kalangan pencinta gadget dikarenakan fiturnya yang canggih serta harganya yang terbilang cukup bersaing apabila di bandingkan dengan gadget dari brand lain dengan teknology dan fitur yang hampir setara canggihnya.
Xiaomi Redmi Note
Xiaomi Redmi Note
Spesifikasi hp xiaomi redmi note muncul dengan bentuk elegan khas desain dari jenis smartphone seri lain yang juga di produksi oleh xiaomi, perusahaan gadget dari china ini berhasil merubah image produk smartphone china yang semacam sudah menjadi mind set orang indonesia adalah posel pintar murahan yang berkualitas kurang baik dan dilengkapi dengan fitur yang terkesan memaksakan. Ponsel pintar atau smartphone ini berhasil me mbuktikan bahwa tidak semua handphone china atau lebih tepatnya handphone produksi china seperti itu, dengan membuktikan kualitas serta berbagai kecanggihan fitur lainya hp xiaomi terbaru seri redmi note menjadi salah satu produk smartphone unggulan yang dapat bersaing dengan merk terkenal lain.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note
Salah satu hal yang menarik untuk di bahas dari hp xiaomi redmi note adalah bahwa ponsel pintar ini muncul dalam ukuran yang cukup besar sebagai ponsel, yakni 5,5 inchi yang akan sangat memudahkan anda untuk tidak hanya sekedar melakukan kegiatan berkomunikasi namun juga untuk membantu menyelesaikan pekerjaan kantor anda yang bersifat ringan seperti fitur mrs office. Tidak kalah dari ponsel canggih besutan perusahaan ternama, meski ponsel ini memiliki ukuran yang cukup besar namun kerapatan yang di milikinya amat sangat luar biasa yaitu 267 ppi yang menghasilkan ketajaman gambar yang mengagumkan, ponsel pintar ini jua dilengkapi dengan corning gorilla glass yang menjadi nilai tambah.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6592
Prosesor Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai Removable Li-Po 3200 mAh
Pilihan Warna Various

Harga Xiaomi Redmi Note

Spesifikasi dari redmi note lainya adalah ponsel pintar ini menggunakan prosesor octa core dimana prosesor ini lebih hebat satu tingkat dari dual dan quad core yang memberikan anda kenyamanan extra dalam pengoperasianya. Hal lain yang tidak kalah menarik dari produk keluaran xiaomi yang satu ini adalah level kamera yang sangat exellent, yaitu 5 mp untuk depan dan 13 mp untuk belakang. Hal ini memungkinkan anda untuk mengabadikan berbagai momen anda dengan sempurna.

Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru Rp. 2.200.000
Harga Xiaomi Redmi Note Bekas Rp. 1.750.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar harga hp Xiaomi Android Terbaru

Demikian review spesifikasi dan harga xiaomi redmi note yang bisa kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat membantu anda dalam menentukan pilihan untuk handphone terbaru.